Cara Menghilangkan Iklan di Youtube dengan Mudah

Menghapus iklan di YouTube sering kali berarti Anda ingin menikmati video dengan nyaman dan tanpa gangguan. YouTube adalah salah satu media yang paling banyak dilihat, Anda dapat menonton video yang Anda inginkan secara gratis.

Sebagai mesin pencari terbesar kedua di dunia, YouTube dapat menampilkan hingga satu miliar jam video per hari. Tetapi seringkali ketika cuaca sedang bagus untuk menonton video dijeda karena iklan atau kita harus menunggu iklan pertama ketika video dimulai.

Periklanan sebenarnya merupakan sumber pendapatan bagi YouTubers, tetapi terkadang berbahaya bagi publik. Seringkali iklan di YouTube tidak ingin Anda membeli produk yang ditawarkan. Jika tidak, kami tidak sabar untuk menekan tombol Lewati untuk menyelesaikan iklan video.

Cara menyingkirkan iklan dengan mudah di YouTube

Berikut beberapa cara yang kami rangkum dari situs aptoide.biz untuk menghilankan iklan mengganggu dengan mudah di YouTube.

1. Mengunduh video
2. Berlangganan YouTube Premium
3. Menggunakan Vupur
4. Matikan iklan untuk pemirsa.

1. Mengunduh video

Pernahkah Anda mengunduh video YouTube? Pada tahun 2020, di mana ada sejumlah besar Wi-Fi yang tersedia, kami percaya bahwa internet tanpa batas telah ditinggalkan. Tetap saja, mengunduh video di YouTube adalah hal yang ampuh untuk menghapus iklan YouTube.

Namun, jika Anda menggunakan internet terbatas tanpa iklan, metode ini mungkin sesuai, Anda dapat menyimpan pangsa internet Anda.

Cara mudah untuk mengunduh video adalah dengan menambahkan ‘SS’ sebelum ‘YouTube’ di URL video. Misalnya, https://www.ssyoutube.com. Cara lain adalah dengan menggunakan layanan pihak ketiga seperti ClipGrab atau KeepWid.

2. Berlangganan YouTube Premium

Metode ini memerlukan berlangganan berbayar di YouTube Premium, ini membuat Anda lebih baik dan lebih mudah di YouTube, Musik YouTube dan Permainan YouTube. Menariknya, dengan diperkenalkannya layanan ini, daftar wilayah premium YouTube juga telah tumbuh secara signifikan di Indonesia.

Jika Anda adalah pengguna YouTube biasa, Anda harus mempertimbangkan untuk beralih ke YouTube Premium. Selain tidak memiliki iklan, Anda juga mendapatkan fitur-fitur canggih seperti pemutaran latar belakang (meminimalkan bahkan ketika aplikasi tidak aktif).

Ada juga opsi mudah untuk mengunduh daftar putar dan video yang sesuai dengan selera Anda.

3. Menggunakan Vupur

Ada cara lain untuk menyingkirkan iklan dari video yang Anda tonton, tetapi kami tidak menyarankan untuk menggunakannya terus menerus. Kita juga perlu mendukung materi kreatif dari hasil kerja keras mereka, di sisi lain, kita juga menghibur dengan materi mereka.

Tetapi karena kami sedang membahas bagaimana cara menyingkirkan iklan YouTube di sini, kami menambahkannya ke daftar kami.

Anda dapat melakukan ini dengan cara berikut

  • Untuk menyingkirkan iklan YouTube di laptop, buka situs Vupur
  • Salin dan tempel URL video yang ingin Anda tonton
  • Klik Bersihkan di kolom di sebelah kanan YouTube
  • Selesai, Anda akan menonton video tanpa gangguan iklan

4. Matikan iklan untuk pemirsa.

Jika Anda adalah pembuat konten di platform YouTube, Anda dapat menonaktifkan iklan untuk setiap video yang Anda unggah. Iklan ini dapat bertujuan untuk membuat audiens Anda lebih menarik tanpa gangguan.

Berikut cara menonaktifkan iklan:

  • Masuk ke YouTube
  • Klik pada gambar profil Anda, lalu buka YouTube Studio
  • Pilih video dari menu di sebelah kiri
  • Pilih video yang ingin Anda nonaktifkan iklan.
  • Klik Monetisasi di menu di sebelah kiri.
  • Klik Tutup di kotak Monetisasi dan terapkan perubahannya.
  • Klik Simpan di sudut kanan atas

Cara lain untuk menghindari iklan YouTube adalah melalui penggunaan aplikasi pemblokiran iklan atau ekstensi browser web. Solusi ini akan memblokir iklan tidak hanya di YouTube tetapi juga di situs web lain. Seperti iklan munculan, spanduk, pelacak iklan, dan lainnya.

Sekarang, Anda tahu cara menyingkirkan iklan YouTube di mana saja. Saya harap rekomendasi berakal.com membuat pengalaman YouTube Anda lebih baik dan lebih menyenangkan.

Baca juga: