Cara Menggunakan VPN di HP Android

VPN (Virtual Private Network) berguna untuk mengakses halaman yang diblokir. Salah satu cara untuk menggunakan VPN di Android adalah dengan bantuan aplikasi. Internet adalah media yang sangat berguna. Anda dapat menemukan informasi dengan mudah berkat Internet.

Namun, itu juga menunjukkan konten negatif. Sebagai tindakan pencegahan, pemerintah memblokir banyak halaman dengan konten negatif. Sudah lazim bahwa beberapa halaman yang berisi informasi terbaik harus diblokir karena beberapa konten negatif.

Langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuka halaman menggunakan VPN (jaringan pribadi virtual). Cara menggunakan VPN di Android. Berikut cara menggunakan VPN di Android tanpa root yang kami kutip dari jagoandzgn.com menggunakan aplikasi penyedia penyedia akses VPN.

Daftar Isi

1. VPN Internet
2. VPN Kebebasan F-Secure
3. Hideman VPN.
4. OpenVPN Connect
5. OpenVPN untuk Android
6. Opera VPN Gratis

1. VPN Internet

Harga: 99 4,99 versi gratis / berbayar per bulan
Aplikasi VPN untuk Android

Internet adalah salah satu aplikasi yang sangat mampu mengakses akses VPN melalui Android. Kecepatan aplikasi yang cepat dan antarmuka pengguna yang nyaman menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi spesifik VPN terbaik. Ada versi gratis dan premium dari aplikasi ini.

Baca juga: Cara menggunakan VPN di PC
VPN Gratis – BetterNet Hotspot VPN dan browser pribadi
unduh itu
Kode QR
VPN Gratis – BetterNet Hotspot VPN dan browser pribadi
Pengembang: Beternet LLC
Harga: Gratis +

2. VPN Kebebasan F-Secure

VPN Kebebasan F-Secure

Harga: versi gratis / berbayar. 49,99-79,99 per tahun
Aplikasi F-Secure Freedom VPN adalah aplikasi yang lebih lama. Meskipun telah bekerja untuk waktu yang lama, aplikasi ini terus memperbarui sehingga tidak sekunder untuk aplikasi VPN lainnya.

Anda tidak perlu akun atau login untuk mengaksesnya. Saya tidak tahu siapa Anda, juga dilengkapi dengan antivirus.

Antarmuka pengguna sangat bagus dan Anda hanya perlu beberapa ketukan untuk mengakses VPN.

Keamanan Seluler F-Secure
unduh itu
Kode QR
Keamanan Seluler F-Secure
Pengembang: F-Secure Corporation
Harga: Gratis +

3. Hideman VPN.

Harga: versi gratis / berbayar 90 2,90 per bulan
Cara mengakses VPN di Android

Hideman VPN adalah aplikasi VPN yang populer. Ada versi gratis dan premium. Versi gratisnya menawarkan penyimpanan 2 GB dengan kecepatan 512 kbit / s. Sementara versi premium tidak memiliki batasan penyimpanan dan tidak memiliki server lagi untuk diakses.

VPN sering digunakan sebagai cara untuk membuka situs yang diblokir
Tidak ada “kebijakan registrasi” untuk versi premium. Dan mereka akan menghapus pendaftaran setelah 14 hari untuk pengguna gratis.

Hideman VPN Gratis
unduh itu
Kode QR
Hideman VPN Gratis
Pengembang: Etisoft
Harga: gratis

4. OpenVPN Connect

Harga: gratis
Cara mengatur VPN di ponsel OpenVPN Connect adalah salah satu dari banyak VPN gratis yang tersedia di Google Play Store. Menariknya, aplikasi ini menawarkan fitur seperti mengimpor profil .ovpn dan beberapa pengaturan lanjutan lainnya.

VPN ini menggunakan Polar SSL, yang sangat baik untuk keamanan. Jika Anda memiliki VPN. Jika Anda ingin mengetahui seluk beluk, ini adalah pilihan yang baik.

Anda harus membuat dan mengonfigurasi server OpenVPN Anda sendiri untuk menggunakan aplikasi ini.

OpenVPN Connect: klien SSL VPN yang cepat dan aman
unduh itu
Kode QR
OpenVPN Connect: klien SSL VPN yang cepat dan aman
Pengembang: OpenVPN
Harga: gratis

5. OpenVPN untuk Android

Harga: gratis
Cara menggunakan VPN di Android OpenVPN untuk Android adalah cabang dari OpenVPN Connect. Ada banyak fitur yang tersedia di aplikasi ini. Muncul dengan antarmuka yang nyaman sehingga Anda tidak perlu belajar banyak tentang cara menggunakannya.

Pada dasarnya, Anda perlu terhubung ke aplikasi OpenVPN untuk Android dan mengakses OpenVPN dengan mengatur server OpenVPN Anda sendiri untuk menggunakan aplikasi ini.

OpenVPN untuk Android
unduh itu
Kode QR

Baca juga: