Aplikasi Remote PC Terbaik

Kita dapat melakukan ini pada PC jarak jauh menggunakan desktop atau aplikasi Android.

Ada banyak aplikasi komputer jarak jauh yang bisa kita gunakan seperti Monite, Chrome Remote Desktop dan lainnya. Di bawah ini adalah kumpulan rekomendasi untuk beberapa aplikasi PC remote Sense terbaik.

Remote control PC adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses komputer lain menggunakan jaringan Internet.

Aplikasi jarak jauh banyak digunakan oleh para profesional. Untuk membantu pelanggan memecahkan masalah dan memecahkan masalah komputer klien akses jarak jauh.

Selain aplikasi ini, kita juga bisa menggunakannya untuk fungsi lain. Bagaimana mengelola banyak komputer, presentasi, dan mengajar kelas pembelajaran online.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi aplikasi PC jarak jauh terbaik:

Daftar Isi

1. Bergabunglah
2. TeamViewer
3. ShowMyPC
4. RemotePC
5. Chrome remote desktop
6. UltraVNC
7. Undescore
8. Utilitas jarak jauh
9. Monitor
10. Aeroadmin
11. Ammi

1. Join.me

Aplikasi PC jarak jauh dengan Android

Joda.me adalah aplikasi yang dibuat oleh Logmain. Aplikasi remote join.me sudah cukup populer. Kita dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Dengan bantuan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah mengontrol komputer Windows. Perangkat lunak ini tidak hanya tersedia untuk Windows tetapi juga untuk Mac.

Ada banyak fitur yang bisa kita gunakan. Mengobrol, memeriksa banyak komputer, mode layar penuh dan memungkinkan 10 peserta untuk melihat layar yang sama secara bersamaan.

Kami juga dapat melakukan panggilan dengan pengguna lain dari aplikasi Gabung.

Kita dapat menggunakan Joda.me untuk terhubung ke komputer lain tanpa mengunduh aplikasi ini. Kami hanya perlu mendaftar di situs web untuk memasukkan kode komputer host.

Unduh Join.me

2. TeamViewer

Monite Remote PC

Salah satu aplikasi PC jarak jauh terbaik dan paling favorit. TeamWear tersedia di hampir semua platform seperti Windows, M, C, Linux, Android dan iOS. Kita dapat mengunduh aplikasi TeamViewer dan menggunakannya secara gratis.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat koneksi dengan mudah dan di dalam. Karena itu, mudah digunakan secara real time.

Kami dapat dengan mudah berkolaborasi dengan pengguna lain secara online. Seperti mengobrol, melakukan panggilan gender dan panggilan video dengan satu kali klik.

Selain itu, kami juga dapat mengontrol komputer lain dari jarak jauh. Kami dapat mentransfer file, memodifikasi file, dll.
Aplikasi ini juga menyediakan fitur VPN. Jadi sekarang kita tidak perlu mengunduh aplikasi VPN lain di laptop kita.

Unduh TeamViewer di mod.co.id

3. ShowMyPC

Aplikasi desktop jarak jauh

Apakah Anda ingin mengakses tarif kantor dari rumah? Kita dapat menggunakan bantuan aplikasi Show-MyPC. Ini adalah aplikasi portabel yang dapat diunduh secara gratis.

Kita dapat dengan mudah terhubung ke komputer lain dengan memasukkan kata sandi di komputer klien.

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk digunakan dalam bisnis.

Ini karena menggunakan perangkat lunak Show-MyPC, kita dapat mengadakan pertemuan online dengan WebMak Mano.

Aplikasi ini juga banyak digunakan di kelas online di mana panggilan video grup diajarkan.

Show-MyPC tersedia untuk sistem operasi Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. Cara menggunakannya sangat sederhana, kita hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini.

Kemudian kita akan mendapatkan nomor identifikasi dan kata sandi yang akan kita gunakan untuk terhubung ke komputer lain.

Unduh ShowMyPC
Baca juga: Cara menggunakan TeamViewer

4. RemotePC

Unduh Monite Remote PC untuk Windows 7

Sesuai namanya, aplikasi RemotePC sebenarnya adalah aplikasi yang ditujukan untuk desktop jarak jauh.

Dengan bantuan aplikasi ini kita dapat dengan mudah mengakses komputer lain. Aplikasi ini kompatibel dengan hampir semua platform seperti Mac, Windows, Android dan iOS.

Dengan aplikasi ini kita dapat membuat komputer jarak jauh hanya menggunakan ponsel kita. Kami juga dapat mentransfer file dan folder antar komputer. Aplikasi ini juga sangat aman karena menggunakan enkripsi TLS v 1.2 / AES-256.

Selain transfer file dan jarak jauh. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengobrol antar PC yang terhubung. Ada fitur lain yang memungkinkan kami merekam dan menyimpan sesi jarak jauh.

Baca juga: