PlayStation 5: Akan mengubah game pemain tunggal menjadi multipemain

PlayStation 5: Akan mengubah game pemain tunggal menjadi multipemain

 

PlayStation 5 Akan mengubah game pemain tunggal menjadi multipemain
PlayStation 5 Akan mengubah game pemain tunggal menjadi multipemain

Sony telah mencoba untuk menawarkan pelanggannya lebih banyak opsi sosial dan multipemain untuk beberapa

waktu, termasuk “Share Play” di PlayStation 4. Namun, tampaknya di PlayStation 5 banyak hal semakin menarik.

Saat single-player menjadi multiplayer
Menurut paten baru yang ditemukan oleh LetsGoDigital, di PlayStation 5 dimungkinkan bagi dua atau lebih pemain untuk memainkan permainan pemain tunggal dengan berbagi penanganan karakter melalui satu pengontrol.

Secara khusus, teknologi ini akan memungkinkan setiap pemain untuk menangani kemampuan karakter tertentu.

Sinyal kontrol akan dikirim ke server, yang akan menggabungkan perintah dan memastikan mereka dieksekusi oleh karakter, seolah-olah ditangani oleh pemain dengan DualShock 5 yang unik .

Dengan cara ini kontrol PlayStation 5 bekerja akan memungkinkan banyak pemain menikmati permainan yang sama, bahkan jika itu tidak menawarkan mode multipemain .

Selain itu, paten menyatakan bahwa pembagian kontrol akan bersifat permanen, atau diaktifkan secara otomatis jika dianggap perlu oleh kondisi yang berlaku dalam permainan.

Dengan menggunakan fitur ini, Sony dapat membuat versi cloud dari format ” pass the controller ” yang mungkin diingat oleh orang tua dari Super Mario Bros. selama era SEN.

PlayStation 5 Single Player Berubah menjadi Multiplayer

Jika semua yang kita dengar sejauh ini tentang PlayStation 5 adalah benar, maka konsol generasi berikutnya Sony akan merevolusi hiburan rumah. Sabar sampai Natal 2020, di mana kita akan belajar segalanya tentang PS5. Sampai saat itu, mari kita nikmati desas-desus, kebocoran, dan penggoda.

Sumber:

https://compatibleone.org/total-war-apk/