Samsung Galaxy S20 + dan S20 Ultra: Free Galaxy Buds + dengan pre-order

Samsung Galaxy S20 + dan S20 Ultra: Free Galaxy Buds + dengan pre-order

 

Samsung Galaxy S20 + dan S20 Ultra Free Galaxy Buds + dengan pre-order
Samsung Galaxy S20 + dan S20 Ultra Free Galaxy Buds + dengan pre-order

Event Unpacked 2020 mendekat dan kita semua menantikan untuk melihat apakah ada informasi yang kita tidak

tahu tentang flagships mendatang Samsung Galaxy S20. Hingga hari besar, ada sangat sedikit kebocoran yang harus dibuat, seperti poster promosi yang dibocorkan oleh Evan Blass.

Apa yang diungkapkan poster itu

Pabrikan Korea Selatan akan menawarkan gratis Samsung Galaxy Buds + untuk para penggemar pre-order produk Galaxy S20 + dan Galaxy S20 Ultra. Mengingat bahwa kami mengharapkan kenaikan harga Galaxy Buds + 50%, dibandingkan dengan TWS tahun lalu perusahaan, ini adalah penawaran yang relatif baik.

Samsung Galaxy Buds + adalah headphone TWS terbaru perusahaan, yang diharapkan akan diperkenalkan bersama dengan Samsung Galaxy S20. Menurut laporan, “+” dalam nama mereka menunjukkan bahwa mereka akan memiliki otonomi yang lebih baik , akan menawarkan kualitas suara yang lebih baik, dan tidak seperti pendahulunya mereka akan memiliki peredam bising aktif .

Diharapkan, Samsung Galaxy Buds + memiliki baterai 85mAh , 58mAh dibandingkan memiliki pendahulunya.

Kapasitas ini akan memberi mereka otonomi hingga 12 jam dengan satu biaya. Selain itu, kami berharap mereka akan menawarkan kualitas panggilan yang lebih baik, karena mikrofon akan meningkat dari 2 per headset menjadi 4, yang akan menawarkan pembatalan audio dan suara yang lebih baik.

Sumber:

https://icbbumiputera.co.id/hocus-puzzle-apk/