Google larang iklan mata uang kripto, Bitcoin anjlok lagi

Google larang iklan mata uang kripto, Bitcoin anjlok lagi

Google larang iklan mata uang kripto, Bitcoin anjlok lagi

Facebook akan menambahkan efek Augmented Reality (AR) pada berbagai objek dan tempat di dunia nyata, seperti jalan, perbukitan, dan bahkan poster film.

Dilansir dari laman Phone Arena, fitur ini akan diluncurkan dalam waktu yang tidak terlalu lama

, lantaran demo fitur tersebut, yang saat ini dalam versi beta tertutup, dilaporkan telah muncul di YouTube.

Sebagai bagian dari promosi film “Ready Player One” yang akan datang, Facebook akan memungkinkan pengguna memindai poster film tersebut dengan menggunakan efek yang ditemukan kamera pada aplikasi, untuk melihat efek AR.

Jika Anda tidak menemukan poster film tersebut dalam kehidupan nyata, Anda bisa mencarinya di internet dan memindainya. Ada juga film lain yang direncanakan akan memiliki efek AR pada poster, yaitu “Wrinkle Time.”

Manajer produk Facebook Camera, Mathew Simari, meyakini bahwa AR

akan bergabung dengan dunia di sekitar kita. Dia juga mengatakan bahwa AR lebih konsisten dan menambahkan lebih banyak konteks.

“Ke depan, kami percaya AR akan berada di sekitar kita. Bukan lagi sesi “menangkap dan berbagi” yang kita lihat hari ini, AR akan duduk di lapisan data tersembunyi yang Anda akses melalui perangkat Anda — saat ini ponsel, selanjutnya kacamata,” ujar Simari.

Prediksi Simari tersebut bisa saja terjadi. Pasalnya, saat ini beberapa aplikasi media sosial

sudah memiliki efek AR pada kamera, yang memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi anjing, naga atau hal-hal aneh lainnya. Hanya masalah waktu sebelum AR beralih ke penggunaan yang lebih signifikan, demikian Phone Arena.

 

sumber :

https://cipaganti.co.id/metal-pro-apk/