iOS 13.5: Versi terakhir dengan pengenalan masker wajah tersedia

iOS 13.5: Versi terakhir dengan pengenalan masker wajah tersedia

 

iOS 13.5 Versi terakhir dengan pengenalan masker wajah tersedia
iOS 13.5 Versi terakhir dengan pengenalan masker wajah tersedia

Mengikuti siklus beta yang tidak biasa yang dimulai pada akhir Maret dan berlanjut sampai akhir April, Apple sekarang merilis rilis publik akhir iOS 13.5 , dengan fitur yang dirancang untuk era COVID-19. Perusahaan ini juga membawa koleksi perbaikan bug ke sistem operasi iPadOS , macOS dan tvOS .

Selain perbaikan bug ini, iOS 13.5 termasuk API yang bertujuan untuk memerangi COVID-19 . Dengan API ini akan

memungkinkan untuk mengembangkan aplikasi yang memperingatkan pengguna jika mereka dekat dengan orang lain yang terinfeksi coronavirus. Namun, perlu diingat bahwa kita berbicara tentang API sederhana dan bukan aplikasi bawaan yang akan dimasukkan segera setelah perangkat diperbarui. Apple dan Google telah menyediakan alat, dan sekarang giliran otoritas kesehatan untuk mengembangkan aplikasi yang memiliki tujuan pembatasan dan pencegahan ini.

Guilherme Rambo
@_inside
As pointed out by @Sonikku_a2, if you’re wearing a mask, iOS 13.5 goes straight to the passcode screen if you try to unlock with Face ID (keypad not shown because iOS hides it in screen recordings)

Ενσωματωμένο βίντεο
3.256
12:46 π.μ. – 30 Απρ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
676 άτομα συζητούν σχετικά με αυτό
Ini juga memungkinkan ID Wajah untuk mengenali masker wajah dan dengan cepat memungkinkan entri kata sandi sebagai alternatif. Ini sangat menarik karena dalam beberapa bulan terakhir topeng telah memasuki kehidupan kita untuk selamanya dan bagi banyak pengguna sulit untuk membuka kunci iPhone mereka saat mengenakannya. Itu sebabnya Apple membuatnya mudah untuk membuka kunci dalam kasus ini, sehingga kemampuan untuk memasukkan kode buka kunci ditampilkan.

Tambahan lain untuk iOS 13.5 adalah jam tangan Kebanggaan baru yang termasuk dalam watchOS 6.2.5 untuk Apple Watches . Apple juga merilis tvOS 13.4.5 untuk Apple TV dengan perbaikan bug, dan macOS 10.15.5 untuk komputer Mac diharapkan akan segera menyusul. Semua pembaruan sistem operasi baru akan tersedia melalui mekanisme pembaruan perangkat lunak dari masing-masing perangkat. Secara lebih rinci, perubahan yang dibawa oleh iOS 13.5:

Pengenalan Wajah:

Proses membuka kunci yang disederhanakan untuk perangkat ID Wajah saat mengenakan masker wajah.
Kolom kata sandi muncul secara otomatis setelah meluncur dari bagian bawah layar kunci saat mengenakan masker wajah.
Ini juga berfungsi ketika otentikasi dengan App Store, Apple Books, Apple Pay, iTunes dan aplikasi lain yang mendukung ID Wajah.
Facetime:

Kontrol tampilan otomatis pada panggilan grup FaceTime, sehingga ubin video tidak berubah ukuran saat peserta

berbicara.
Penyelesaian masalah

Ini menghadapi masalah di mana pengguna dapat melihat layar hitam saat mencoba memutar video dari situs tertentu.

Baca Juga: