Panduan Membeli SmartPhone

Panduan Membeli SmartPhone

 

Panduan Membeli SmartPhone
Panduan Membeli SmartPhone

Membeli ponsel, jadi beri tahu saya fitur atau smartphone . Berapa banyak yang ingin layar ukuran 5 inci, 6 inci, 7 inci. Yang jenis telepon Bezzel atau Bezzel kurang? Seperti pertanyaan yang diajukan kepada Anda, pemilik toko. Tapi tunggu, tunggu, ikuti tips ini dan beli ponselnya, jadi mari kita mulai-
Tentukan dulu mengapa Anda ingin membeli smartphone? Untuk berkompetisi dengan teman Anda atau ingin bermain game atau ingin menunjukkan status Anda. Setelah Anda memutuskan, catat dan tentukan anggaran Anda. Tolong jangan melewati batas anggaran Anda untuk membeli smartphone. Setelah pekerjaan ini, Anda dapat mengikuti tips kami

1.Prosesor

Cara Membeli smartphone | tips membeli smartphone

Pada awalnya membeli ponsel, periksa fitur smartphone. Di sini Anda berpikir apa itu Processor? Prosesor adalah pikiran smartphone. Berbagai perusahaan membuat prosesor di sini pada dasarnya 3 perusahaan populer membuat prosesor Snapdragon, Mediatek, Samsung. Lalu periksa jenis prosesor apa di ponsel ini? Inti ganda, inti Quad, inti Octa. Di sini Anda berpikir apa intinya? Kami makan di mulut. Jika Anda memiliki 2 mulut, Anda memproses makanan dengan cepat jika Anda memiliki 4 mulut, Anda memproses makanan lebih cepat. Konsep yang sama dalam inti Dual, Quad, dan Octa. Dual core berarti 2 mulut Quad core berarti 4 mulut dan Octa core berarti 8 mulut. Sebuah prosesor memiliki banyak transister. Semakin banyak transister berarti semakin banyak prosesor. ARM menetapkan batas ukuran prosesor sehingga perusahaan mencoba membuat prosesor terbaik mereka menempatkan lebih banyak transister sehingga mereka memotong ukuran transister beberapa hari sebelum ukuran transister adalah 26nm kemudian datang 12nm hari ini datang 10nm. Jadi periksa ukuran prosesor transister. Prosesor Terbaik memberikan kinerja Baterai terbaik. Kemudian ambil beberapa prosesor dalam anggaran Anda dan periksa di google yang merupakan Prosesor yang lebih baik.

2. Baterai
Cara Membeli smartphone | tips membeli smartphone

Setelah memilih Prosesor pilih baterai terbaik. Baterai memberi energi pada telepon Anda. Untuk membeli pemilik toko smartphone, tanyakan baterai mana yang Anda inginkan 3000 mAh, 4000 mAh atau 5000 mAh. Sekarang Anda beri tahu saya apa itu mAh? mAh mean-milli-ampere jam. Ponsel Anda memiliki baterai 3000 mAh dan menghabiskan baterai 300mAh / jam di sini, waktu baterai ponsel Anda adalah 10 jam. Jadi pilih baterai terbaik di kemampuan ponsel Anda. Jika ponsel Anda menampilkan 6 inci dan prosesor dual core dan baterai Anda adalah 4000 mAh. Jadi kami memberi tahu Anda baterai ponsel Anda diperpanjang hanya dalam 3-4 jam, tetapi ponsel Anda memiliki prosesor Octa Core dan layar 6,5 inci dan baterai 3500 mAh di sini baterai ponsel Anda diperpanjang 9-10 jam jadi periksa kemampuan ponsel Anda dan periksa merek mana yang memberi lebih banyak baterai mAh.

Layar dan Layar
Setelah memilih prosesor dan Baterai kemudian pilih tampilan. Anda memilih ukuran tampilan di telepon Anda dan ikuti tipsnya
Pertama periksa layar ponsel Anda memiliki Gorila glass. Gorila glass melindungi scree Anda dari awal. Pada tahun 2005 corning inc membuat gorila glass pertama-tama mereka membuat gorila glass 1 kemudian mereka memutuskan untuk memotong tingkat ketebalan dan meluncurkan gorila glass 2 dan 3. Setelah membuat gorila glass 3 mereka melakukan riset dan memeriksa 70% goresan layar ponsel dari jatuh ke tangan dan mereka membuat gorila glass 4 dan 5. Gorila glass 5 tersedia pada smartphone di atas 30000 rupee. Jadi, periksa ponsel Anda mana gorila kaca yang tersedia di ponsel cerdas Anda. Kemudian Anda memutuskan tampilan mana yang Anda inginkan kurang bezzel atau kurang .
Langkah selanjutnya adalah memeriksa resolusi ponsel Anda, ponsel Anda harus memiliki layar hd jika ponsel Anda tidak memiliki layar hd penuh daripada apa manfaatnya untuk membeli telepon. Jangan membeli layar resolusi 720p, beli Layar hd.

Kamera

Cara Membeli smartphone | tips membeli smartphone

Jika Anda ingin membeli telepon untuk kamera, maka pertama-tama periksa kualitas gambar ponsel karena smartphone bermerek 5 mp dan smartphone Cina 8 mp telah melakukan pekerjaan yang sama terlebih dahulu memeriksa gambar secara pribadi. Kemudian periksa bagaimana megapiksel (mp) 5, 8, 13 mp. Jika Anda ingin membeli kamera ponsel saja, Anda dapat membeli kamera karena ponsel khusus untuk menelepon.

RAM
RAM berarti – Memori Akses Acak. Ram sangat penting untuk smartphone sebelum membeli ponsel, periksa ram ponsel. Minimum 3-4 GB Ram sudah cukup di smartphone.
Jaringan dan Lainnya
Periksa dulu jaringan sim ada memeriksa ponsel Anda sim dukungan dual kartu 4g + jaringan volte atau tidak kemudian memeriksa scanner fingerprient, tahan air 3,5 mm headphone jack dll dan mengkonfirmasi bahwa berapa banyak pembaruan perangkat lunak yang datang smartphone Anda pembaruan perangkat lunak yang lebih berarti ponsel lebih baik .

Baca Juga – Smartphone Anggaran Terbaik tahun 2018

Pada hari ini tidak tersedia semua fitur terbaik dalam smartphone dan jika Anda ingin membeli ponsel versi terbaru daripada melupakannya karena perusahaan memperbarui telepon setelah 3-4 bulan.

Silakan komentar di posting saya bagaimana cara membeli smartphone apa pendapat Anda …

Terima kasih sudah membaca.

Baca Juga: