APPLE IPHONE SE 2 AKAN DILUNCURKAN PADA PERTENGAHAN APRIL DIIKUTI OLEH IPHONE 12 PADA OKTOBER: LAPORKAN

APPLE IPHONE SE 2 AKAN DILUNCURKAN PADA PERTENGAHAN APRIL DIIKUTI OLEH IPHONE 12 PADA OKTOBER: LAPORKAN ”

APPLE IPHONE SE 2 AKAN DILUNCURKAN PADA PERTENGAHAN APRIL DIIKUTI OLEH IPHONE 12 PADA OKTOBERLAPORKAN
APPLE IPHONE SE 2 AKAN DILUNCURKAN PADA PERTENGAHAN APRIL DIIKUTI OLEH IPHONE 12 PADA OKTOBERLAPORKAN

Karena penguncian yang sedang berlangsung di berbagai belahan dunia, peluncuran ponsel dan acara teknologi

lainnya telah ditunda untuk sementara waktu termasuk yang dilakukan pada iPhone 2020 Apple. Peluncuran iPhone terjangkau Apple – iPhone SE 2 alias iPhone 9 – juga telah didorong beberapa minggu.

Sebuah laporan percaya iPhone akan diluncurkan pada 3 April, sementara beberapa mengklaim bahwa peluncuran akan berlangsung pada 15 April , namun, belum ada satupun yang dikonfirmasi oleh Apple. Sekarang, laporan lain telah muncul yang mengisyaratkan bahwa ia mungkin diluncurkan dalam beberapa hari ke depan, pada dasarnya pertengahan April. Tanggal peluncuran 15 April yang dicurigai mungkin benar.

Apple iPhone SE 2 akan diluncurkan pada pertengahan April diikuti oleh iPhone 12 pada Oktober: Laporkan
iPhone 11 Pro Max

Sesuai laporan oleh MacRumors , analis Jeff Pu telah menyarankan bahwa peluncuran penerus iPhone SE akan berlangsung pada pertengahan April. IPhone ini rupanya merupakan versi upgrade dari iPhone 8 yang memiliki layar 4,7 inci, tombol home Touch ID, chipset A13, 3 GB RAM dan penyimpanan 256 GB.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa tahap “Rekayasa Verifikasi Uji” iPhone 2020 diperkirakan akan didorong oleh

dua minggu hingga akhir April untuk model 5,4 inci dan model 6,1 inci. Tahap ini untuk model 6,7 inci kemungkinan akan ditunda hingga pertengahan Mei.

Penundaan ini disebabkan karena pembatasan perjalanan dan keterlambatan penerbangan kargo. Akibatnya, model 5,4 inci dan dua 6,1 inci kemungkinan akan tersedia pada bulan September sedangkan model 6,7 inci diharapkan untuk mengungkap pada bulan Oktober. Model ini kemungkinan disebut sebagai iPhone 12 Pro Max. Menurut laporan itu, pada tahun 2017, iPhone 8 dan 8 Plus diluncurkan pada bulan September dan kemudian diikuti oleh iPhone X pada bulan November.

Sesuai laporan sebelumnya , iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max mungkin menawarkan hingga 6 GB RAM

. IPhone 12 kemungkinan menawarkan RAM 4 GB, sama seperti iPhone 11 (Ulasan) .

iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max mungkin juga datang dengan fitur-fitur seperti “penginderaan 3D yang menghadap ke belakang” dan “dukungan mmWave untuk kinerja tinggi 5G”.

Qualcomm juga baru-baru ini mengisyaratkan bahwa jajaran iPhone 2020 mendatang mungkin diaktifkan 5G.

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/