Facebook, YouTube, Netflix, dan lainnya mendapatkan aplikasi pelacak mata dari Tobii

Facebook, YouTube, Netflix, dan lainnya mendapatkan aplikasi pelacak mata dari Tobii

 

Facebook, YouTube, Netflix, dan lainnya mendapatkan aplikasi pelacak mata dari Tobii
Facebook, YouTube, Netflix, dan lainnya mendapatkan aplikasi pelacak mata dari Tobii

Aplikasi dan layanan modern adalah campuran tas kompilasi datang ke aksesibilitas, dan orang-orang dengan kondisi

yang menghindari mereka menggunakan smartphone atau mouse dan keyboard yang tidak biasa memiliki alternatif yang baik. Pemimpin teknologi pelacak mata Tobii telah menciptakan solusi yang dapat digunakan untuk aplikasi yang dikembangkan untuk keperluan navigasi melalui tatapan saja.

Bekerja dengan pengembang pihak ketiga yang mendukung Pengembang aksesibilitas, rangkaian aplikasi baru perusahaan melengkapi: Facebook, FB Messenger, WhatsApp, Instagram, Google, Kalender Google, Google Terjemahan, Netflix, Spotify, YouTube, Pesan MSN dan Android.

Aplikasi khusus untuk tablet Seri-I terbaru Tobii yang melacak mata, tetapi bisa datang ke platform lain yang menjalankannya menggunakan perangkat lunak dan segera. (Ini belum tersedia untuk Windows, seperti yang saya tulis semula.)

Sebelumnya, pengguna harus menggunakan antarmuka web generik untuk layanan tersebut, atau

semacam lapisan tambahan di atas aplikasi asli. Ini dapat digunakan, tetapi tombol dan menu pada umumnya tidak dirancang untuk digunakan melalui disetujui mata, dan mungkin kecil atau rewel.

Versi baru masih berbasis pada aplikasi web, dirancang khusus dengan mempertimbangkan tatapan, dengan kontrol yang besar dan jelas di satu sisi dan antarmuka aplikasi normal di sebelah kanan Ada kontrol Arah yang sederhana, tentu saja, tetapi juga konteks dan aplikasi-spesifik, seperti “genre” saat menjelajah Netflix.

Perusahaan ini memilih satu pengguna, Delaina Parrish (di gambar utama), yang bergantung pada aplikasi seperti

Instagram untuk membangun merek Fearless Independence-nya tetapi terbatas dalam kemudahan mudah ia bisa memanfaatkan karena cerebral palsy-nya. “Aplikasi yang dapat diakses ini telah meningkatkan produktivitas harian saya, saluran saya untuk berkomunikasi pribadi dan untuk bisnis, dan kemandirian saya secara keseluruhan,” katanya dalam siaran pers Tobii.

Sulit untuk melebih-lebihkan perbedaan antara alat atau antarmuka yang “cukup baik” dan dapat digunakan oleh para penyandang cacat, dan yang dibangun dengan aksesibilitas sebagai tujuan sejak awal. Aplikasi baru harus tersedia di perangkat yang kompatibel sekarang.

Sumber:

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/20/kinemaster-pro-apk/