YouTube meluncurkan jaringan sosial baru, dan itu tidak payah

YouTube meluncurkan jaringan sosial baru, dan itu tidak payah

 

YouTube meluncurkan jaringan sosial baru, dan itu tidak payah
YouTube meluncurkan jaringan sosial baru, dan itu tidak payah

YouTube bukan televisi; lebih baik. Saluran YouTube terbaik adalah percakapan antara pembuat dan pemirsa mereka, dan perubahan bocor beberapa minggu yang lalu tetapi diumumkan hari ini secara resmi mengakui hal itu.

Beberapa saluran sekarang memiliki tab “Komunitas”, di mana YouTubers dapat mengirim pesan ke pemirsa mereka

tanpa harus memposting video. Ini mungkin mematikan sub-genre “Pengumuman” video dengan membiarkan YouTuber cepat mengatakan sesuatu tanpa menekan tombol “Unggah”. Itu juga dapat mendorong YouTuber untuk berinteraksi dengan audiens mereka di YouTube sendiri, bukan pada platform lain seperti Twitter atau Facebook.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Komentar YouTube sangat mengerikan, tetapi ada beberapa pengecualian. Di antara favorit saya adalah Vlogbrothers, bahan pokok lama dari YouTube yang merupakan inti dari komunitas Nerdfighter yang positif menular. Dipandu oleh vloggers John Green dan saudaranya Hank Green, Nerdfighteria adalah kekuatan untuk kebaikan, mendukung amal, empati, dan penyelidikan rasional.

Jadi saluran Vlogbrothers adalah tempat pengujian alami untuk tab “Komunitas” baru. Jika Anda memeriksa halaman YouTube mereka (dan Anda seharusnya) Anda akan melihat fitur baru dalam aksi.

youtube-community-tab

Pelanggan dapat memilih untuk mendapatkan notifikasi setiap kali seorang pembuat menambahkan posting di sini.

youtube-community-subscribe
Jika Anda ingin lebih detail, inilah John Green menguraikan fitur baru.

“YouTube selalu menganggap dirinya tentang video, tetapi bagi kebanyakan dari kita kebanyakan tentang

komunitas,” kata Green.

Sebagai pengguna yang lebih peduli tentang komunitas daripada video kucing, saya setuju. Sangat menyenangkan melihat YouTube memberikan kenyataan ini beberapa pengakuan resmi. Sangat menyenangkan melihat fitur-fitur ini ditambahkan ke YouTube sendiri, dan bukannya jejaring sosial lain yang disuruh masuk ke situs.

Sumber:

https://moodle.org/mod/forum/user.php?id=3202331