Microsoft ingin pengembang mengirimkan pengaya Chromium Edge sebelum peluncurannya

Microsoft ingin pengembang mengirimkan pengaya Chromium Edge sebelum dikirimkannya

 

 

Microsoft ingin pengembang mengirimkan pengaya Chromium Edge sebelum peluncurannya
Microsoft ingin pengembang mengirimkan pengaya Chromium Edge sebelum peluncurannya

 

 

 

Microsoft sekarang menerima pengajuan pengembang dari add-on untuk browser Edge berbasis Chromium yang

akan datang , untuk memperluas kemampuan aplikasi. Langkah tersebut – bersamaan dengan peluncuran resmi peramban yang dirubah – akhirnya dapat memberikan kesempatan untuk bersaing secara realistis dengan orang-orang seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Perusahaan telah mempratinjau versi baru dari browser-nya yang didukung oleh mesin rendering Chromium populer untuk beberapa waktu sekarang, dan itu akan diluncurkan melalui pembaruan over-the-air untuk pengguna Windows 10 pada 15 Januari 2020.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Kurangnya dukungan untuk berbagai

ekstensi telah menjadi poin utama bagi Edge selama beberapa tahun terakhir, dan itu adalah salah satu alasan mengapa pengguna desktop terjebak dengan browser lain.

Salah satu keuntungan utama mengganti mesin rendering lama untuk Chromium in Edge adalah kemampuan untuk menginstal ekstensi yang dibangun untuk Chrome dengan kerepotan minimal (Anda hanya perlu mengklik Pengaturan> Ekstensi , dan kemudian mengaktifkan opsi untuk Mengizinkan ekstensi dari toko lain ).

Peramban Google memiliki pustaka ekstensi yang sangat besar, dan memiliki banyak pengembang yang berkontribusi. Mengaitkannya ke toko pengaya Microsoft seharusnya tidak membutuhkan banyak usaha, karena ekstensi yang dibangun untuk Chromium “akan berfungsi tanpa modifikasi di Microsoft Edge baru,” menurut perusahaan.

Dengan Chromium di bawah tenda, toko add-on yang sah yang mungkin ingin disumbangkan oleh devs, dan

ketersediaan instan di Windows 10, Edge dapat melihat peningkatan dalam adopsi di tahun mendatang.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang porting ekstensi Anda dari Chrome ke Edge di sini , dan belajar tentang cara mengirim ekstensi Anda di halaman ini .

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Looking_for_Used_Cars_Special_Conditions_Sevaid_The_solution