Ketika Disneyland dan Disney World mungkin dibuka kembali setelah penutupan COVID-19

Ketika Disneyland dan Disney World mungkin dibuka kembali setelah penutupan COVID-19

 

Ketika Disneyland dan Disney World mungkin dibuka kembali setelah penutupan COVID-19
Ketika Disneyland dan Disney World mungkin dibuka kembali setelah penutupan COVID-19

Dengan taman bertema yang ditutup tanpa batas selama penyebaran COVID-19, banyak yang bertanya-tanya kapan Disneyland dan Walt Disney World akan dibuka kembali. Taman hiburan di Anaheim, California dan Orlando, Florida telah ditutup sejak 12 Maret karena kekhawatiran tentang penyebaran coronavirus.

Hingga mereka dibuka kembali, Anda dapat menikmati konten taman hiburan melalui situs web Disney Magic Moments seperti atraksi perjalanan virtual, pertunjukan kembang api Disney World Happily Ever After, menonton parade Magic Happens Disneyland yang baru dan bernyanyi bersama dengan Dapper Dans dari Main Jalan.

Tanggal-tanggal berikut adalah perkiraan berdasarkan informasi terkini yang tersedia dari negara, negara bagian, dan kabupaten, dengan Taman Disney tidak menanggapi permintaan komentar. Berbicara pada 5 Mei, CEO Disney Bob Iger mengatakan masih terlalu dini untuk memprediksi kapan Disney akan membuka kembali semua taman hiburannya di seluruh dunia. “Kami sedang mengevaluasi sejumlah skenario yang berbeda untuk memastikan pendekatan yang masuk akal dan disengaja secara hati-hati untuk pembukaan kembali taman kami,” katanya dalam panggilan pendapatan Disney.

Baca lebih lanjut: Kapan kota saya akan dibuka kembali? Seperti apa kehidupan ini setelah kuncian berakhir
Disneyland, California: “Setelah terapi dikembangkan”

Sebagai bagian dari rencana Gubernur Gavin Newsom untuk membuka kembali California, Disneyland dan taman hiburan lainnya kemungkinan akan masuk dalam kategori terakhir dari mereka yang diizinkan untuk melanjutkan operasi di tahap empat:

Keselamatan dan kesiapsiagaan – lebih banyak pengujian, pelacakan kontak, APD, kapasitas lonjakan rumah sakit; membuat lingkungan kerja yang penting seaman mungkin; menyiapkan pedoman tenaga kerja
Secara bertahap membuka beberapa tempat kerja yang berisiko rendah dengan perubahan, seperti ritel dengan penjemputan tepi jalan, pabrik, kantor di mana telework tidak memungkinkan, tahun ajaran berikutnya berpotensi dimulai pada bulan Juli atau Agustus, fasilitas penitipan anak untuk jumlah terbatas
Membuka lingkungan berisiko lebih tinggi dengan adaptasi dan batasan ukuran pertemuan, misalnya salon rambut dan kuku, ruang olahraga, film, olahraga tanpa penonton langsung, layanan keagamaan
Akhir tinggal di rumah – membuka kembali pengalaman dan tempat berisiko tinggi, termasuk konser, pusat konvensi, olahraga dengan pemirsa langsung, setelah terapi dikembangkan

Gubernur Newsom tidak memberikan batas waktu untuk setiap tahap, tetapi pada hari Senin mengumumkan

California akan memulai tahap 2 pada hari Jumat, 7 Mei ini, membuka beberapa toko ritel dengan pickup pinggir jalan dan bisnis manufaktur, meskipun bukan kantor, makan di restoran atau pusat perbelanjaan .

Vaksin tidak mungkin sampai 2021, meskipun FDA mengeluarkan otorisasi darurat untuk menggunakan remdesivir sebagai pengobatan COVID-19, Jumat.

Yang juga terpengaruh oleh penutupannya adalah tanggal pembukaan Disneyland bertema Marvel’s Avengers Campus yang baru, yang telah didorong mundur tanpa batas waktu dari peluncuran Juli yang direncanakan semula.

Baca selengkapnya: 6 hal yang tidak boleh dilakukan saat karona dan karantina berakhir
Walt Disney World, Florida: Juli 2020

Dengan Florida sedikit lebih longgar pada penguncian – Gubernur Ron DeSantis mulai membuka kembali negara bagian pada hari Senin, 4 Mei, meskipun orang diminta untuk tetap terpisah sejauh 6 kaki dan membatasi ukuran grup menjadi 10 – Walt Disney World jauh lebih dekat dengan pembukaan kembali. .

Situs web Disney World sekarang menerima reservasi mulai 1 Juli. Pemesanan sudah dimulai – pada hari Selasa,

lebih dari 2.000 pemesanan dilakukan di hotel-hotel Disney Resort di Orlando.

Area perbelanjaan dan ruang makan Disney Springs akan mulai dibuka kembali secara bertahap pada 20 Mei. Toko dan restoran akan “meningkatkan langkah-langkah keamanan, termasuk peningkatan prosedur pembersihan, penggunaan penutup wajah yang sesuai oleh anggota dan tamu pemeran, layanan tamu kontak terbatas dan pelatihan keselamatan tambahan untuk anggota pemeran, “Matt Simon, wakil presiden Disney Springs, berkata.

Gugus Tugas Pemulihan Ekonomi Orlando, Orange County, menguraikan pedoman dan mandat untuk taman hiburan, khususnya menyebutkan Disney World, pada 28 Mei. Di taman hiburan besar, direkomendasikan dua pedoman: penandaan pita selebar 6 kaki sebagai antrean untuk atraksi dan mendorong staf yang berusia lanjut 65 ke atas untuk tinggal di rumah.

Mandat melibatkan Disney membatasi kapasitasnya pada 50% di fase satu, dan 75% di fase dua; pembersih tangan

tanpa sentuhan di semua pintu masuk, pintu putar dan entri dan keluar atraksi; dan menyeka semua pagar dan permukaan setelah setiap kali digunakan. Gugus tugas juga mengatakan harus ada pemeriksaan suhu untuk staf sebelum shift mereka, dan staf dengan suhu di atas 100,4 tidak akan diizinkan di dalam Disney World. Semua karyawan dengan gejala seperti flu harus tinggal di rumah.

Aturan di seluruh negara bagian – kecuali Florida Selatan – untuk fase satu juga melihat restoran dan toko ritel terbatas pada kapasitas 25%. Bioskop, salon rambut, pusat kebugaran, dan bar tetap ditutup. Mereka yang mengunjungi Florida dari luar negara bagian masih harus melakukan isolasi diri selama dua minggu, meskipun DeSantis mengatakan Florida kemungkinan berminggu-minggu daripada berbulan-bulan jauh dari tahap dua.
disney-world-fireworks

Acara kembang api Disney World sedang ditahan.
Disney
Taman Disney di seluruh dunia

B

Baca Juga: