5 akun investasi yang harus dimiliki setiap orang

5 akun investasi yang harus dimiliki setiap orang

 

5 akun investasi yang harus dimiliki setiap orang
5 akun investasi yang harus dimiliki setiap orang

tidak menakutkan seperti kedengarannya. Sementara semua investasi membawa risiko, tidak semua dari mereka sama-sama berisiko. Sebelum memukul pasar saham dengan akun yang diuntungkan pajak, Anda dapat berinvestasi tanpa mengambil terlalu banyak risiko dan di tempat-tempat yang mungkin memberi Anda lebih banyak hadiah.

Sebagian besar pensiunan dan akun terkait berinvestasi di pasar saham, tetapi melalui kombinasi saham, obligasi, CD, reksadana, dan jenis investasi lainnya. Manfaat berinvestasi melalui jenis akun ini adalah bebas pajak (atau pajak tangguhan), meninggalkan lebih banyak uang di saku Anda. Sebelum Anda bermain pasar melalui akun pialang standar, berikut adalah akun investasi yang harus Anda maksimalkan.

Baca selengkapnya: Apa itu robo-advisor? Bagaimana Wealthfront, Betterment, dan lainnya mengelola uang Anda
1. Maksimalkan kecocokan 401 (k) Anda

Memiliki rencana pensiun yang disponsori perusahaan adalah salah satu cara termudah untuk mulai berinvestasi. 401 (k) kontribusi dibuat dari gaji Anda sebelum pajak dan diinvestasikan dalam dana yang telah ditentukan, meninggalkan semua dugaan dan pemeliharaan dari investasi. Lebih baik lagi, beberapa perusahaan menawarkan kecocokan dengan atasan, yaitu ketika atasan Anda memberikan uang tunai tambahan untuk dana pensiun Anda.

Ketika Anda memaksimalkan kontribusi 401 (k) Anda, perusahaan Anda akan mencocokkan kontribusi Anda hingga persentase tertentu, kadang-kadang sekitar 6%. Semakin banyak uang yang dapat Anda peroleh dari perusahaan Anda, semakin banyak yang akan Anda miliki ketika tiba saatnya untuk pensiun. Jika perusahaan Anda tidak menawarkan kecocokan, lihat apakah mereka memiliki rencana. Paling tidak, maksimal untuk kontribusi 401 (k) Anda. Untuk tahun 2020, Anda dapat berkontribusi sebanyak $ 19.500. Manajer akun Banyak perusahaan 401 (k) memiliki alat untuk membantu Anda menentukan tingkat kontribusi apa yang akan membawa Anda ke kontribusi maksimal.
2. Buka IRA

Jika Anda telah mencapai kontribusi maksimal Anda untuk program pensiun yang disponsori oleh pekerjaan Anda atau Anda tidak memilikinya, buka rekening pensiun.

Rekening pensiun individu, atau IRA, adalah yang terbaik untuk orang-orang yang entah tidak memiliki opsi 401 (k)

di perusahaan mereka, adalah wiraswasta atau mencari lebih banyak cara untuk menginvestasikan uang mereka. Dua yang paling populer adalah IRA tradisional dan IRA Roth (dinamai Senator William Roth, sponsor utama undang-undang 1997 yang menetapkan mekanisme). Perbedaan utama adalah bagaimana Anda dikenakan pajak. Untuk IRA tradisional, kontribusi dan pendapatan ditangguhkan pajak, tetapi distribusi Anda dikenakan pajak saat Anda pensiun. Distribusi minimum yang diperlukan dimulai saat Anda berusia 70 dan setengah tahun, yaitu saat Anda diharuskan melakukan penarikan minimum dari akun Anda. Roth IRA dikenakan pajak atas kontribusi, atau ketika Anda menambahkan dana ke IRA Anda, dan penghasilan serta distribusi Anda bebas pajak. Roth IRA tidak memiliki RMD, jadi Anda tidak perlu menarik kecuali Anda mau.

Meskipun Anda dapat memiliki IRA sebanyak yang Anda inginkan, Anda hanya dapat berkontribusi maksimal tahunan. Untuk tahun 2020, maksimum adalah $ 6.000. Roth IRA juga tunduk pada batasan pendapatan. Untuk tahun 2020, penghasilan kotor Anda yang dimodifikasi yang disesuaikan harus kurang dari $ 124.000 jika Anda mengajukan sendiri ($ 196.000 jika Anda menikah mengajukan bersama-sama) untuk berkontribusi $ 6.000 penuh. Jika Anda berada di atas ambang penghasilan tetapi masih menginginkan Roth IRA, Anda dapat membuka IRA tradisional lalu mengonversinya. Ini disebut backdoor Roth IRA.
3. Berkontribusi ke rekening tabungan kesehatan

HSA adalah rekening tabungan yang khusus untuk pengeluaran terkait kesehatan. Kontribusi, pendapatan, dan distribusi HSA semuanya bebas pajak. Jika majikan Anda menawarkan HSA, Anda dapat memberikan kontribusi langsung dari gaji Anda. HSA bukan FSA (lihat di bawah); FSA hanya ditawarkan melalui perusahaan, sementara Anda bisa mendapatkan HSA sendiri.

Jika Anda tidak menggunakan uang itu dalam HSA Anda tahun ini, Anda dapat memasukkannya ke tahun

berikutnya. Dengan begitu Anda dapat menggunakannya ketika kebutuhan kesehatan muncul. Dana HSA tidak hanya untuk keadaan darurat; Anda dapat menggunakannya untuk sebagian besar kebutuhan kesehatan, kesehatan gigi dan mental. Untuk tahun 2020, Anda dapat berkontribusi hingga $ 3.550 untuk perorangan (atau $ 7.100 untuk keluarga).

HSA hanya tersedia jika Anda memiliki rencana kesehatan yang dapat dikurangkan tinggi. Jika Anda memiliki banyak kebutuhan yang berhubungan dengan medis dan membutuhkan deductible yang lebih rendah, HSA mungkin bukan investasi terbaik untuk Anda. Tetapi jika Anda tidak memiliki banyak kebutuhan kesehatan dan ingin menabung kalau-kalau ada, jenis akun ini mungkin cocok untuk Anda.
4. Buka akun pengeluaran fleksibel

Beberapa perusahaan menawarkan akun pengeluaran fleksibel, kadang-kadang disebut pengaturan pengeluaran fleksibel. FSA memungkinkan Anda menyumbangkan sebagian dari penghasilan Anda untuk pengeluaran yang memenuhi syarat, seperti perawatan kesehatan atau perawatan dependen.

Uang FSA harus digunakan pada akhir tahun, meskipun terserah pada masing-masing pemberi kerja untuk

memberikan tenggang waktu untuk menggunakannya atau kehilangannya.

Karena COVID-19, banyak pusat penitipan anak ditutup, dengan banyak kamp musim panas yang mengikuti. Itu menyebabkan banyak penyedia FSA membiarkan Anda untuk sementara berhenti berkontribusi jika Anda berencana menggunakan FSA Anda untuk biaya perawatan anak terkait. Kontribusi maksimum bervariasi tergantung pada tujuannya. Misalnya, jika Anda menggunakannya sebagai rencana tabungan kesehatan, Anda dapat menipu

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/