BCA Rangkul Para Pengembang Piranti Lunak

BCA Rangkul Para Pengembang Piranti Lunak

BCA Rangkul Para Pengembang Piranti Lunak

BANDUNG – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menggelar kompetisi

Financial Hackathon (Finhacks) #Codescape2017 di BCA Learning Institute, Sentul pada 26 dan 27 Agustus mendatang. Sebagai pemanasan, BCA mengadakan Mini Finhacks Bandung untuk merangkul para pengembang peranti lunak dikemas dalam format sprint coding di Grand Tjokro Hotel, Bandung, akhir pekan lalu. Finhacks merupakan upaya mencari ide inovasi digital banking yang segar yang dapat mempermudah aktivitas perbankan.

Senior Executive Vice President BCA Hermawan Thendean

mengungkapkan, Mini Finhacks digelar mengingat para developer dan praktisi TI kini memegang peran signifikan dalam dunia perbankan terlihat dari ragam produk digital banking yang bermunculan. ”Dalam pengembangan ide-ide inovasi, kami berharap para developer dapat mendengarkan kebutuhan masyarakat terhadap dunia perbankan. Inovasi digital banking yang berkaca kepada kebutuhan masyarakat, khususnya generasi milenial, yang kami harapkan dari penyelenggaraan Mini Finhacks ini,” ujarnya.

Bukan hanya sprint coding di Mini Finhacks Bandung, BCA

bekerja sama dengan Daily Social juga menyelenggarakan talkshow bertajuk ”Create Your Own Digital Bank” yang membahas bagaimana menciptakan aplikasi digital bankingyang dapat membuat layanan perbankan lebih mudah, aman dan menyenangkan bagi gaya hidup nasabah sehari-hari. Hadir sebagai narasumber, Senior Vice President BCA Fransiscus Kaurrany, CEO Dycode Andri Yadi dan Pemenang Pertama Finhacks 2016 Fariz Tadjoedin.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/