Hore!! BBM untuk Windows Phone Update Juga, ASAP Dah

Hore!! BBM untuk Windows Phone Update Juga, ASAP Dah

 

 Hore!! BBM untuk Windows Phone Update Juga, ASAP Dah
Hore!! BBM untuk Windows Phone Update Juga, ASAP Dah

NGONOO.com – Bero dan sest, kamu pernah baca postingan Om @irwankarta belom? 5 alasan mengapa orang

membenci blackberry. Itu ngomongin beberapa alasan kenapa dulu orang benci sama Blackberry. Salah satunya, gara-gara begitu ketemu orang ditanyain PIN. Kenapa kesel? Karena dulu kitorang yang ga pake BB kan males, ditanyain PIN mulu padahal gak pake Blackberry.

Tapi itu semua sudah berakhir bero dan sest, semenjak Blackberry memutuskan untuk menghadirkan Blackberry Messenger alias BBM ke platfrom lain, Android, iOS, dan juga Windows Phone. Sayangnya, untuk platfrom terakhir, kaya kurang perhatian gitu (maaf lho koh Afit).

Disaat aplikasi BBM untuk Android dan iOS udah sat set bat bet banget kalau ada update atau bug, di Windows Phone dibiarkan begitu saja. Kalau ada notifikasi, dibuka lama banget baru muncul tuh pesan yang baru dateng. Coba kalau yang bbm gebetan dan bilang gini “Pokoknya kalau 1 menit belum dibaca, mending ga usah BBM aku selamanya”. Dyaaaaaaarr..

Jadi kalau aplikasi BBM di Windows Phone ga dibuka, pesan biasanya susah banget masuk. Kalaupun masuk notifikasinya doank, karena pas dibuka lama.

Untungnya sebentar lagi BBM untuk Windows Phone segera mendapatkan update bero FPM (Front Pembela Microsoft kata Pakdhe @Jauhari). Buat FPI (Front Pembela iOS) dan FPA (Front Pembela Android) ga usah ngiri, kan kalian udah sering dapet update sampe bosen toh?
Update BBM Beta untuk Windows Phone

Update BBM Beta untuk Windows Phone. (WindowsPhone Store)

Pihak Blackberry sudah mengumumkan akan segera merilis BBM untuk Windows dalam waktu dekat. Aplikasi baru tersebut sudah sampai versi 1.2.0.9, dan dijanjikan membawa banyak perubahan serta perbaikan. Perbaikan utama, proses installasi yang lebih cepet.

Mungkin aja sih, kalau BBM sudah semakin baik dan peningkatan fitur yang makin enak-enak, penggunanya bakal tambah-tambah terus karena saat ini juga udah lebih dari 90 juta pengguna Blackberry Messenger. Masih jauh banget kalau dibandingin WhatsApp yang mencapai 600 jutaan pengguna.

Terutama di Indonesia nih, orang banyak beli Android ekonomis yang penting ada BBM nya. Mau android apa aja,

merk apa aja, yang penting murah dan ada BBM nya. Jadi bisa tanya ke orang-orang, Woi pin mu prio dab?

Tapi jangan mbully cah Windows Phone lho bero. Karena “WhatsApp” itu sudah lebih dari cukup. Okeh, sekian dan ditunggu saja launching updatenya buat yang mau ngapdet.

Baca Juga: