Pideo Kece Transformer Dari Mainan

Pideo Kece Transformer Dari Mainan

 

Pideo Kece Transformer Dari Mainan
Pideo Kece Transformer Dari Mainan

NGONOO.com Gimana mai prends apakah kalian udah sempat nonton serial terbaru dari pilem perang antar robot yang berjudul Transformer? Kalo saya sih belum sempat nonton, maklum masih males ngantri dan harga tiketnya juga udah naik, huks sedih banget. Tapi jangan bilang sapa-sapa ya prends, sebenernya nih saya belum nonton bukan karena alasan-alasan di atas, tapi karena gak ada partner yang diajakin nonton tu pilem #mewek.Wah kok malah jadi curhat toh, yah sapa tau aja ada diantara kalian yang mau diajakin nonton tu pilem. Hohoho. Oia prends mesti kalo nonton pilem Transformer tuh banyak adegan-adegan eksennya gitu kan ya, ledakan disana-sini, robot pada terbang, pada saling perang, pada saling tembak, pokoknya yang gitu-gitu lah prends.
Transformer

Transformer

Tapi toh walopun isinya banyak adegan eksennya, pilem Transformer merupakan salah satu pilem dengan penghasilan yang terbesar loh prends, bahkan serial terbarunya yaitu Transformer: Age of Extinction berhasil menghasilkan pemasukan sebesar 400 juta dollar prends. Duit segitu kalo buat jajan es cendol bisa dapet berapa gentong ya? Yang jelas terlepas dari minimnya sisi cerita, pilem ini emang keren kok ya prends.

Sebenernya pilem ini dulunya pilem kartun gitu prends, buat kalian yang pada taun 80-90an pernah nonton pilem

kartun ini pasti dah pada tau kalo jaman dulu efeknya cuma gitu-gitu aja, efek suaranya juga gitu-gitu aja. Yah namanya juga masih taun segitu, belum secanggih jaman sekarang. Ya gak prends? Tapi tetep aja pilem tersebut udah termasuk keren di jamannya.

Saking kerennya pilem ini, ada orang yang hobi ngoleksi mainan Transformer gitu. Eits, tapi mainannya gak cuma dikoleksi terus dipajang aja loh prends, melainkan dijadiin pideo stop motion gitu. Orang kreatip tersebut adalah Harris Loureiro, doi udah mulai membuat pideo stop motion pada akhir taun 2013 yang lalu, dan selese dibikin pada bulan mei 2014 kemaren. Pideo yang durasinya sangat singkat, yakni cuma 4:52 detik tersebut diberi judul “Attack on Giant”. Kayak gini nih prends pideonya.

http://www.youtube.com/watch?v=8LHWPvwD8Xk

Pideo tersebut menampilkan adegan dimana Optimus Prime, itu loh lakonnya Autobots melawan sejumlah pasukan

Decepticon. Dalam pideo tersebut Optimus cuma sendirian prends, terus nanti para pasukan Decepticon menyerangnya bareng-bareng gitu. Walopun udah nyerang bareng-bareng, tapi para pasukan Decepticon udah mau dikalahin semua sama Optimus. Tapi disini adegan kerennya, para pasukan Decepticon lalu bergabung menjadi satu robot yang gede banget, lebih gede dari Optimus dan setelah dilawan sama Optimus maka Optimuspun udah hampir kalah.

Sesaat sebelum robot gabungan Decepticon akan membunuh Optimus, robot gabungan tersebut ditembak sama

senjatanya Optimus yang disimpen di kontainernya itu loh prends. Setelah itu Optimus bangkit lalu ngalahin gabungan robot Decepticon itu. Seru banget pokoknya, padahal durasi pideonya cuma sebentar. Tapi yang paling keren nih efek suara sama efek ledakan dan tembakannya itu loh prends, sama kayak pilem kartunnya pada tahun 80/90an dulu. Kece kan?

gambar: Shutterstock.com”>Optimus Prime Lagi Mejeng via Shutterstock

Sumber:

https://www.tokoislam.co.id/peel-smart-remote-apk/