Tidak Perlu Internet, Ini 5 Game Android yang Bisa Kamu Mainkan Saat Offline

Tidak Perlu Internet, Ini 5 Game Android yang Bisa Kamu Mainkan Saat Offline

 

Tidak Perlu Internet, Ini 5 Game Android yang Bisa Kamu Mainkan Saat Offline
Tidak Perlu Internet, Ini 5 Game Android yang Bisa Kamu Mainkan Saat Offline

Semakin banyak saja game berkualitas yang bisa kamu mainkan di android. Namun terkadang, banyak game-game tersebut yang selalu membutuhkan koneksi internet jika ingin dimainkan. Hal ini tentu menjadi batasan bila kamu tidak selalu bisa terhubung ke internet.

Namun jangan khawatir, tidak semua game android yang assik hanya bisa kamu mainkan ketika sedang online. Karena faktanya, masih banyak game android asik yang bisa kamu mainkan meski smartphone kamu sedang offline.

Berikut ini adalah 5 game android paling asik yang bisa kamu mainkan tanpa internet.
GTA: San Andreas

Rasanya kamu semua pasti sudah mengenal game legendaris yang satu ini. Rockstar awalnya mengembangkan GTA: San Andreas untuk konsol game PS2. Namun belakangan Rockstar juga mengembangkan GTA seri ini untuk perangkat android.

Grafis serta seluruh kaprakter di dalamnya sangat identik dengan GT: San Andreas versi PS2. Yang membedakan adalah, terdapat tombol virtual guna mempermudah memainkan game ini tanpa gamepad. Dan tentu saja, game ini bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet.

Sekarang, kamu bisa berkeliling kota sepuasnya, sama seperti ketika dulu kamu memainkan game ini dari PS2. Kamu bisa bersepeda, naik motor, mencuri pesawat di bandara, sampai dengan mengikuti balap mobil.
Asphalt 8: Airborne

Kamu yang sudah sering memainkan game di android, pastinya tidak asing dengan judul game bertema balapan jalanan ini. Dengan grafik yang menawan serta gameplay yang menegangkan, Asphalt 8: Airborne telah sukses menjadi salah satu game dengan jutaan unduhan di Google Play.

Asiknya lagi, Asphalt 8: Airborne tidak membutuhakan koneksi internet untuk dimainkan. Semua data dan aset game yang kamu butuhkan hanya perlu sekali di download ketika pertama kali menginstall game ini.

Selebihnya, kamu bisa memainkan game ini sampai puas tanpa koneksi internet sama sekali.
Minecraft: Pocket Edition

Minecraft dalam beberapa tahun belakangan ini telah menjelma menjadi salah satu judul game dengan angka penjualan terbanyak di Google Play. Apa yang membuat Minecraft: Pocket Edition menarik adalah gameplay-nya.

Kamu bisa melakukan apa saja di dunia Minecraft. Mulai dari membuat rumah, berburu, mengumpulkan sumber

daya dan masih banyak lagi. Kamu bisa membeli Minecraft: Pocket Edition untuk android langsung dari Google play.
Shadowrun Returns

Shadowrun Returns adalah game RPG yang memenangkan penghargaan karena gameplay dan grafiknya yang unik. Dengan layar belakang dunia cyberpunk, serta grafis 3D yang sangat baik, game ini menjadi sangat asik untuk dimainkan di perangkat android.

Lebih asik lagi karena kamu sama sekali tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini. Game ini

bercerita mengenai misteri pembunuhan dengan latar belakang kota Seattle dimasa depan yang sudah sangat canggih teknologinya.
Beach Buggy Blitz

Kamu pasti sudah pernah memainkan game CTR atau Crash Team Racing di PS1 bukan? Jika kamu kangen dengan game tersebut, kamu bisa memainkan game Beach Buggy Blitz di android.

Pasalnya, Beach Buggy Blitzadalah game balapan yang mirip dengan CTR. Kamu bisa balapan sambil saling

mensabotase lawan dengan berbagai power up yang bisa kamu temukan di sepanjang track balapan.

Game ini adalah game offline. Jadi, kamu bisa main kapanpun walaupun tidak memiliki koneksi internet. Jadi, daripada pede tidak bisa mengirim WhatsApp ke pacar, lebih baik main Beach Buggy Blitz saja.

Sebenarnya, masih ada banyak lagi game yang bisa kamu mainkan di android tanpa memerlukan koneksi internet. Namun untuk saat ini, 5 game diatas bisa kamu coba. Semuanya bisa kamu unduh langsung di Google Play Store.

Baca Juga: