Apple Ungkap Fitur Rahasia iPhone Demi Puerto Rico

Apple Ungkap Fitur Rahasia iPhone Demi Puerto Rico

Apple Ungkap Fitur Rahasia iPhone Demi Puerto Rico
Apple Ungkap Fitur Rahasia iPhone Demi Puerto Rico

SETELAH Google meluncurkan Project Loon di Puerto Rico

untuk membantu wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak badai, guna mendapatkan akses ke intenet, Apple turut mengulurkan tangannya dengan membuka akses LTE band 8.

LTE band 8 merupakan jaringan yang digunakan Project Loon untuk memberikan layanan jaringan seluler Puerto Rico saat infrastruktur kembali dibangun. Tindakan yang dilakukan Google dan Apple menunjukan kerja sama yang baik dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Selain Apple dan Google, AT&T, FCC dan divisi X milik Alphabeth

telah berkontribusi untuk membantu mempercepat pemulihan layanan jaringan seluler di Puerto Rico. Bantuan Apple berupa pengaktifan band 4G LTE provosional yang baru-baru ini mendapatkan izin dari pihak regulator, namun belum diaktifkan di Amerika Serikat dan Puerto Rico karena belum mendapat izin.

Setelah mengaktifkan LTE band 8, iPhone akan dapat terhubung ke balon Project Loon yang diaktifkan di wilayah tersebut pada 20 Oktober lalu. Hal ini akan membantu pengguna mengirimkan pesan teks dan menerima informasi penting.

Untuk dapat memanfaatkan kemampuan iPhone baru tersebut

, pengguna akan diminta untuk mengunduh pengaturan operator seluler baru pada minggu ini. Seluruh iPhone, dari iPhone 5c dan versi lebih baru, dan iPhone setidaknya bersistem operasi iOS 10 kompatibel dengan kemampuan ini.

 

sumber :

https://profilesinterror.com/zombie-anarchy-war-apk/