Samsung Resmikan Galaxy TabPro S Gold dengan RAM 8GB dan SSD 256GB

Samsung Resmikan Galaxy TabPro S Gold dengan RAM 8GB dan SSD 256GB

 

Samsung Resmikan Galaxy TabPro S Gold dengan RAM 8GB dan SSD 256GB
Samsung Resmikan Galaxy TabPro S Gold dengan RAM 8GB dan SSD 256GB

NGONOO.com – Meski banyak konsumen yang masih belum bisa move on tentang insiden yang terjadi pada Galaxy

Note 7, ini tidak membuat Samsung merasa lelah atau menyerah. Hal tersebut dibuktikan dengan secara resminya Samsung merilis perangkat flagship dengan RAM 8GB dan SSD 256GB.

Tidak seperti biasanya, Samsung kali ini merilis Galaxy TabPro S Gold Edition secara diam-diam, perangkat ini adalah versi upgrade dari Galaxy TabPro S yang pernah dirilis di CES awal 2016 lalu.

samsung-galaxy-tabpro-s-gold-edition-1

Galaxy TabPro S Gold Edition dibekali dengan OS Windows 10 touch screen, layaknya Google Pixel C, tablet

 

Samsung ini juga bisa dioperasikan menggunakan keyboard eksternal dan juga mouse. Samsung juga sudah membekali perangkat ini satu paket dengan cover keyboard agar bisa lebih mudah ketika digunakan untuk mengetik. Sayangnya Samsung tidak membekali perangkat ini dengan port USB tambahan dan HDMI, sebagai gantinya Samsung menghadirkan aksesoris multiport yang dijual terpisah agar pengoperasian Galaxy TabPro S Gold Edition menjadi lebih maksimal.

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition membawa display 12 inch dengan resolusi Full HD+ (2160×1440 pixel), didukung prosesor Intel Core M3 2,2GHz generasi ke-6, baterai 5200mAh, webcam 5MP, WiFi, Bluetooth dan juga OS Windows 10 Home Edition.

Seperti yang sudah kita singgung diatas, handset ini membawa spesifikasi kelas dewa dengan RAM 8G dan SSD

 

256GB, tentunya perangkat ini sudah mengalami peningkatan dari sisi dapur pacu, jika sebelumnya hanya membawa RAM 4GB dan SSD 128. Tablet 2-in-1 dibanderol dengan harga $1000 atau setara dengan Rp 13 jutaan, sementara harga Galaxy TabPro S dengan 4GB RAM sekarang dijual dengan harga $800 atau setara dengan Rp 10,4 jutaan. Aksesori kelengkapannya seperti stylus ‘Galaxy TabPro Pen’ dijual terpisah dengan harga $80 atau setara Rp 1 jutaan.

Baca Juga: