Huawei Nova 3i Resmi Meluncur di Indonesia, Punya Fitur Empat Kamera dengan Dukungan AI

Huawei Nova 3i Resmi Meluncur di Indonesia, Punya Fitur Empat Kamera dengan Dukungan AI

 

Huawei Nova 3i Resmi Meluncur di Indonesia, Punya Fitur Empat Kamera dengan Dukungan AI
Huawei Nova 3i Resmi Meluncur di Indonesia, Punya Fitur Empat Kamera dengan Dukungan AI

Persaingan smartphone di kelas menengah sepertinya bakal berlangsung semakin seru lagi. Hal itu disebabkan oleh

hadirnya produk baru buatan Huawei, yakni Nova 3i, belum lama ini. Smartphone ini adalah generasi ketiga dari keluarga Nova i. Huawei Nova 3i sendiri masih memiliki desain yang fashionable seperti pendahulunya. Tak hanya itu, smartphone ini disertai pula dengan peningkatan pada pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera dan hadirnya teknologi Artificial Intelligence (AI).

“Nova 3i adalah produk spesial dari Huawei yang diciptakan bagi pemuda Indonesia yang energetik dan tak takut membawa perubahan. Smartphone ini bukan hanya sekadar pernyataan gaya hidup tapi menjadi medium bagi para pemuda itu dalam menikmati hiburan, mengeksplorasi, dan mengekspresikan dirinya,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Huawei Nova 3i dilengkapi dengan kamera ganda di depan dengan kombinasi sensor utama 24MP dan sebuah sensor 2MP. Lensa utama bertugas merekam detail dengan lensa lebar yang memiliki bukaan atau aperture f/2.0. Sementara lensa kedua yang memiliki resolusi 2MP merekam data kedalaman. Saat kedua lensa berkerja bersama maka terciptalah foto-foto yang menakjubkan dengan efek bokeh yang terlihat apik.

Selain itu Huawei Nova 3i dilengkapi dengan kamera belakang yang tidak kalah bagus. Kamera belakang ini

mengkombinasikan sensor utama 16 MP dan sensor kedua 2MP. Kombinasi ini dapat memotret foto dan video yang cerah sambil merekam data kedalaman untuk menciptakan efek bokeh yang apik dan membuat hasil foto yang natural.

Smartphone ini mengusung layar beresolusi FHD+ generasi terbaru yang memiliki ukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19.5:9. Bagian depan Huawei Nova 3i menampilkan desain yang simetris dan estetis. Speaker untuk telinga diletakkan dengan cantik di antara dua sensor. Di belakang layar yang memiliki notch juga terdapat lapisan kaca yang bertugas melindungi frame tengah yang terbuat dari perpaduan material aluminum dan magnesium.

Huawei mengklaim jika pengguna smartphone ini dapat menikmati pengalaman AI yang berkualitas tinggi berkat

prosesor Kirin 710 SoC. Prosesor tersebut bersanding dengan RAM 4 GB. Smartphone ini tentunya juga menggunakan GPU Turbo untuk mengoptimalkan kemampuan pemrosesan grafisnya.

Nah, lantas berapa banderol harga untuk Huawei Nova 3i? Ternyata harganya tidak terlalu mahal. Bila berminat, kamu bisa membawa pulang smartphone ini dengan harga Rp4.199.000,00.

Sumber:

https://ironmanfactory.com/epic-battle-simulator-2-apk/