OPPO Umumkan Reno 10X Zoom Edisi FC Barcelona

OPPO Umumkan Reno 10X Zoom Edisi FC Barcelona

 

OPPO Umumkan Reno 10X Zoom Edisi FC Barcelona
OPPO Umumkan Reno 10X Zoom Edisi FC Barcelona

OPPO adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang gemar meluncurkan edisi khusus. Ya! Kali ini OPPO

menghadirkan OPPO Reno 10X Zoom Edisi FC Barcelona dan penjualan perdana tidak hanya dilepas di Cina, tetapi juga di beberapa negara Eropa.

Datang sebagai Edisi FC Barcelona, OPPO Reno 10X Zoom memiliki skema warna biru dan merah dengan teknologi heat-press. Hal ini sengaja dilakukan untuk membuat efek warna gradasi yang unik dan lambang klub sepak bola asal Spanyol itu diberikan lapisan emas di bagian belakang perangkat.

Smartphone tersebut juga datang dengan antarmuka pengguna bertema FC Barcelona dan kasing yang memiliki

 

desain serupa. Selain itu, OPPO juga melengkapi smartphone ini dengan tema, ikon dan nada dering FC Barcelona untuk membedakannya dengan edisi standar.

Terlepas dari perubahan terkait desainnya itu, semua jeroan yang menempel pada smartphone ini tetap sama dengan model standar, termasuk spesifikasinya. OPPO Reno 10X Zoom FC Barcelona juga datang dengan layar AMOLED tanpa poni yang memiliki ukuran 6,6 inci.

Resolusi layarnya tetap FullHD+ alias 2.340 x 1.080 piksel dengan aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini juga menawarkan rasio screen-to-body hingga mencapai 93,1 persen dan layarnya juga sudah diproteksi oleh lapisan Gorilla Glass 6 di bagian atasnya.

Masuk ke dalam tubuhnya, Reno 10X Zoom FC Barcelona juga ditenagai chipset Snapdragon 855 yang dikawin dengan RAM 8 GB serta internal storage berkapasitas 256 GB. Smartphone ini pun juga dilengkapi dengan teknologi liquid cooling yang biasa ada di dalam PC.

Modul kamera berbentuk sirip hiu mencakup kamera selfie 16 MP dan dukungan LED flash. Di bagian belakang juga

 

ada tiga kamera yang mencakup lensa 48 MP dengan sensor Sony IMX586 plus IOS dan aperture f/1.7, lensa telefoto periskop 13 MP dan lensa super-wide 8 MP f/2.2 yang dibantu OIS.

Tidak berbeda dengan versi standar, smartphone ini juga berjalan dengan antarmuka ColorOS 6 berbasiskan Android 9 Pie. OPPO juga membenamkan baterai berkapasitas 4.065 mAh yang disokong teknologi pengisian cepat VOOC 3.0.

Baca Juga: