Terlalu Tidak Sedikit Pengujian Untuk Menjangkau IEP?

Terlalu Tidak Sedikit Pengujian Untuk Menjangkau IEP?

Meskipun informasi yang jelas menulis perjuangan ADHD di dalam kelas, sebuah wilayah sekolah baru-baru ini menampik kelayakan IEP untuk suatu keluarga advokasi guna anak mereka. Fokus mereka laksana banyak, ialah kurangnya ketidakmampuan belajar tertentu. Hal ini memungkinkan sebuah wilayah untuk melompat ke wilayah abu-abu dan menyangkal eksistensi masalah yang berhubungan dengan ADHD.

Aku berkata pentingnya wilayah abu-abu dalam tulisan saya, “bagaimana mendidik anak dengan ADHD.” Di sana saya susunan area yang mesti didokumentasikan di IEP kelayakan pertemuan yang bakal menjadi urgen dalam membangun keperluan ini dukungan.

Tapi di samping itu datang pertanyaan lain. Jika Anda, orang tua, meminta penilaian independen ketika Anda bergerak ke depan tidak menerima keputusan ini bahwa anak kita tidak membutuhkan IEP? Banyak hal yang masuk ke dalam keputusan ini.

Ingatlah urusan berikut:

  • Penjadwalan penilaian independen memerlukan waktu dan barangkali akan dominan minggu instruksi tanpa sokongan yang efektif.
  • Distrik sekolah mandat guna melihat penilaian baru ini, namun tidak diamasi untuk memakai informasi.
  • Distrik sekolah barangkali atau barangkali tidak menunaikan untuk ini. Hal ini bisa ditentukan menurut apakah orang tua itu pergi dengan evaluator yang direkomendasikan atau memilih yang beda di luar Kumpulan distrik.
  • Anda barangkali jelas memiliki dalil untuk IEP telah didasarkan pada mereka yang didokumentasikan perjuangan di wilayah abu-abu. Klien saya pasti saja. Jadi penilaian lebih lanjut dapat membawa keluar sejumlah daerah yang lebih valid perjuangan, namun ini barangkali tidak mengolah pandangan sekolah.

Jadi apa jalan yang benar guna turun? Ini tidak pernah merupakan gagasan yang buruk guna memilih guna mengevaluasi pribadi. Setelah semua, ketidakmampuan belajar hingga 40% bisa jadi akan Co-ada dengan ADHD.

Banyak Gejala ADHD serupa dengan bidang belajar cacat laksana pemahaman dan menulis. Tapi di samping pindah ke keputusan ini untuk meningkatkan pengujian ialah kebutuhan guna terus mendorong keperluan anak segera didasarkan pada susunan perjuangan yang dominan anak kita akses ke edukasi Anda. Jangan puas dengan keputusan yang diciptakan oleh kesebelasan belajar anak. Ingatlah bahwa kita dapat memungut keprihatinan Anda untuk Direktur layanan khusus.

Sumberhttps://medium.com/@kamfang.gamming/pekerjaan-baru-tahun-2020-899f91e32682