Acer Rilis Predator Helios 700 dengan Keyboard Unik

Acer Rilis Predator Helios 700 dengan Keyboard Unik

Acer Rilis Predator Helios 700 dengan Keyboard Unik
Acer Rilis Predator Helios 700 dengan Keyboard Unik

Acer kembali memperkenalkan laptop gaming Predator Helios terbaru dalam ajang next@acer yang digelar di New York, Amerika Serikat. Menawarkan teknologi terkini, laptop gaming tersebut datang dengan nama Predator Helios 700 yang juga sudah dilengkapi dengan Windows 10.

Acer mengklaim bahwa Predator Helios 700 tak hanya menawarkan desain yang menarik, tetapi juga performa ekstrim yang dapat diandalkan. Salah satu fitur unik yang dibenamkan ke dalam laptop gaming ini adalah keyboard HyperDrift yang dapat bergeser ke depan.

Ya! Desain seperti itu akan meningkatkan aliran udara langsung melalui bagian atas perangkat, sehingga memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan performa Helios 700 ke potensi tertingginya. Sedangkan untuk dapur pacunya, laptop gaming ini ditenagai Intel Core i9 Generasi ke-9.

Tidak hanya itu, Acer juga turut membenamkan GPU NVIDIA

GeForce RTX 2080 atau 2070, RAM DDR4 hingga 64 GB, dan Killer DoubleShot Pro dengan Killer Wi-Fi 6 AX 1650 dan E3000. Helio 700 memiliki layar IPS berukuran 17 inci FHD 144Hz, dengan waktu respons 3 ms dan teknologi NVIDIA G-SYNC.

Seperti telah disebutkan, fitur yang paling menarik dan sangat berguna dari Predator Helios 700 adalah keyboard HyperDrift-nya yang merupakan bagian dari arsitektur pendinginan laptop. Bagian ini terdiri dari dua kipas 3D AeroBlade Generasi ke-4 yang direkayasa khusus oleh Acer

Di dalamnya juga ada 5 pipa pendingin tembaga,

ruang penguapan, dan teknologi Acer CoolBoost. Dengan hanya menggeser keyboard ke depan, dua intake udara tambahan akan terbuka dan di bawah layar, memberikan komponen penghasil panas aliran udara ekstra yang kuat guna pendinginan maksimum.

Keyboard HyperDrift juga turut meningkatkan ergonomi. Dengan jarak keyboard yang bisa lebih dekat, pengguna Helios 700 bisa mendapatkan jarak nyaman ke layar tanpa terlalu mengulurkan tangan. Hal ini memberikan kenyamanan ala desktop dalam bentuk laptop.

Hal menarik lainnya, keyboard laptop gaming Acer terbaru

ini juga telah dilengkapi pencahayaan RGB per-key, anti-ghosting, dan tombol WASD MagForce. Selain itu, MagForce Keys menggunakan switch linear analog yang memicu aktuasi instan setelah penekanan awal.

 

sumber :

https://synthesisters.com/merge-dragons-apk/