Inilah Penampakan Mi Watch yang Dibagikan oleh Lei Jun

Inilah Penampakan Mi Watch yang Dibagikan oleh Lei Jun

Inilah Penampakan Mi Watch yang Dibagikan oleh Lei Jun
Inilah Penampakan Mi Watch yang Dibagikan oleh Lei Jun

Pada tanggal 5 November 2019 nanti Xiaomi akan merilis smartphone barunya, Mi CC9 Pro. Ya! Smartphone ini akan diperkenalkan di Cina dengan membawa segudang fitur menarik di dalamnya. Salah satu fitur yang akan dimuat oleh Xiaomi ke dalam smartphone ini adalah dukungan lima kamera (penta-camera) 108 MP.

Namun, Xiaomi juga sudah mengonfirmasi bahwa dalam acara tersebut mereka tidak

hanya memperkenalkan Mi CC9 Pro, tetapi juga akan meluncurkan Mi TV serta Xiaomi Watch. Sudah barang tentu, Xiaomi Watch akan jadi salah satu perangkat yang ditunggu-tunggu kehadirannya.

Lewat teaser yang diposting oleh Lei Jun selaku CEO Xiaomi, jam tangan pintar

yang dikembangkan oleh Xiaomi jadi sesuatu yang terlihat sangat menarik. Ya! Seperti yang bisa kita lihat bersama, Xiaomi Watch akan menjadi tiruan Apple Watch. Secara keseluruhan, bodi utama jam tangan pintar ini memang berbentuk persegi panjang.

Masih dari teaser yang sama, Xiaomi Watch atau Mi Watch akan datang dalam balutan warna Hitam dan Perak. Tentu saja, strap yang dihadirkan juga sudah dipadu padankan dengan bodi utamanya. Ada juga tombol seperti yang ada di Apple Watch di sisi kanan, dengan tombol kedua tepat berada di bawahnya.

Sayangnya, detail mengenai jam tangan pintar ini masih sangat langka.

Xiaomi pun belum banyak memberikan bocoran mengenai perangkat wearable-nya itu. Namun, ada spekulasi yang menarik yang menyebutkan, Xiaomi Watch atau Mi Watch akan datang dengan platform Wear OS dari Google.

Bocoran lainnya juga mengatakan bahwa jam tangan pintar besutan Xiaomi ini akan punya varian seluler dengan dukungan eSIM. Diperkirakan, perangkat ini akan sedikit lebih mahal daripada Amazfit GTS. Ya! Diharapkan beberapa beberapa minggu ke depan bocoran mengenai Xiaomi Watch ini akan semakin banyak.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/