The Secret

Table of Contents

The Secret

The Secret
The Secret

The Secret menjadi salah satu buku “Top Five Best Seller” di Amazone.Com. Wajar bila The Secret karya Rhonda Byrne menjadi salah satu buku yang fenomenal seperti buku Rich Dad, Poor Dad Karya Robert T. Kiyosaki.

Menurut buku ini, rahasia besar itu telah ditemukan berabad-abad tahun yang lalu, tetapi masih banyak yang belum tahu, bahkan rahasia ini dikubur, ditutup-tutupi selama berabad-abad hingga kini, dan siap untuk disebar luaskan serta dipahami untuk masyarakat sekarang yang mungkin ingin memulai kehidupan mendatang yang lebih baik.
Mungkin awalnya kita akan bertanya-tanya ” apa sih rahasia besar itu? ”. Pengungkapan rahasia ini yaitu “the law of attraction” (hukum tarik-menarik), yaitu dengan cara berpikiran positif.

Buku ini mengajarkan kita untuk berpikiran positif tanpa mengenal kata “tidak” , dan ajaibnya teori ini berlogika, tidak mengada-ada. Disertakan pula kesaksian beberapa guru besar yang telah menggunakan rahasia ini.

Saya takjub ketika membaca cerita seorang guru besar yang pernah mengalami kecelakaan pesawat, ia divonis akan cacat seumur hidup. Kaki dan tangannya tak berfungsi, saluran pencernaannya pun rusak tetapi pada akhirnya dengan segala kepercayaannya, keajaiban pun terjadi. Ia kini hidup normal seperti semula, dapat berjalan dan semua fungsi alat tubuhnya pun kembali normal.
Singkatnya buku ini menyuruh kita untuk selalu berpikiran positif pada aspek apapun. Karena pikiran positif juga akan mendatangkan hal-hal yang positif.

Hanya saja ada satu yang kurang, disebutkan dalam buku ini yang mengabulkan segala permintaan positif kita adalah ‘alam semesta’ mungkin karena buku ini bersifat umum yah? Bagi kita yang beragama mungkin bisa berkeyakinan dari sudut pandang yang berbeda, karena terus terang saya lebih percaya Tuhan yang mengabulkannya.

Baca Juga :