Bursa Kontrak

Table of Contents

Bursa Kontrak

Bursa Kontrak
Bursa Kontrak
Sebuah kontrak valuta berjangka (forward contract) adalah perjanjian untuk bertukar mata uang yang berbeda pada tanggal tertentu dan pada tingkat tertentu (forward rate). Sebuah keuntungan atau kerugian dari kontrak berjangka yang tidak memenuhi kondisi yang dijelaskan dalam paragraph 20 dimana, Keuntungan dan kerugian transaksi valuta asing berikut tidak dimasukkan dalam menentukan laba bersih tapi harus dilaporkan dalam cara yang sama seperti penjabaran (Ayat 13):
  1. Transaksi valuta asing yang ditetapkan sebagai, dan efektif sebagai, lindung nilai ekonomi atas investasi bersih pada entitas asing, terhitung sejak tanggal penunjukan
  2. Antar transaksi valuta asing yang bersifat jangka panjang-investasi (yang adalah, penyelesaian tidak direncanakan atau diantisipasi di masa mendatang), ketika entitas untuk transaksi dikonsolidasikan, digabungkan, atau dicatat dengan metode ekuitas dalam pelaporan laporan keuangan perusahaan itu harus dimasukkan dalam menentukan laba bersih sesuai dengan persyaratan untuk transaksi mata uang asing lainnya (ayat 15).

 

Perjanjian yang, pada dasarnya, pada dasarnya sama dengan kontrak forward, misalnya, swap mata uang, harus dicatat dengan cara yang sama dengan akuntansi untuk maju kontrak.