Lewat UCE, Uinsa Hadirkan Konsep Unggulan

Lewat UCE, Uinsa Hadirkan Konsep Unggulan

Lewat UCE, Uinsa Hadirkan Konsep Unggulan
Lewat UCE, Uinsa Hadirkan Konsep Unggulan

Universutas Negeri Sunan Ampel (Uinsa) menggelar Uinsa Campus Expo (UCE) 2019

, Rabu (6/3/2019). Dalam Pembukaan acara, Ketua Panitia Penyelenggara, Dr. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag., menuturkan, nama UCE yang digunakan pada kegiatan ini sejalan dengan kekuatan Uinsa yang mengedepankan konsep University-Community Engagement (UCE).

“Sehingga Uinsa di sini hadir untuk menjalin hubungan dengan peradaban masyarakat sekitar untuk menuju peradaban dunia,” ungkap Ketua Panitia yang juga Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Fakultas Sains dan Teknologi Uinsa.

Evi juga mengatakan, pada kegiatan ekspo kampus yang baru pertama kali diselenggarakan

dengan mengusung tema “Menuju Peradaban Dunia” ini, diikuti 22 stan pameran. Terdiri dari 9 stan fakultas, 1 pascasarjana, 7 unit, 2 biro, dan 2 lembaga yang dimiliki Uinsa.
Baca Juga:

Apa Itu Petanque, Cabor Baru di PON 2019
Dukung Aplikasi ‘Cettar’ Pemprov, Unesa Siap Kirim Pakar IT

“Stan yang meramaikan pameran ini menampilkan berbagai karya dan keunggulan masing-masing bagian yang menjadi citra UIN Sunan Ampel Surabaya,” ungkap Evi. Selain itu, desain stan yang digunakan, menurut Evi, menggunakan warna yang diambil dari warna pada logo Uinsa, yakni hijau, kuning, dan putih.

Sementara itu, Rektor UINSA, Prof. Masdar Hilmy, S.Ag., MA, Ph.D., menyampaikan, konsep UCE

yang sejalan dengan keunggulan kampus merupakan temuan yang luar biasa. Rektor juga mengapresiasi karya serta menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama berbagai pihak, dalam acara yang melibatkan pimpinan hingga mahasiswa.

“Terima kasih atas temuan luar biasa dari Uinsa Campus Expo, U-C-E, yang bisa sejalan dengan konsep unggulan kampus kita, University-Community Engagement,” tutur Prof. Masdar.

 

Sumber :

https://situsiphone.com/