Ketua Komite SDN 025 Teluk Binjai Ucapkan Terima Kasih

Ketua Komite SDN 025 Teluk Binjai Ucapkan Terima Kasih

Ketua Komite SDN 025 Teluk Binjai Ucapkan Terima Kasih
Ketua Komite SDN 025 Teluk Binjai Ucapkan Terima Kasih

Disela-sela acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas VI SD Negeri 025 Teluk Binjai,

ketua komite sekolah tersebut, Ganda Jaya Siregar sampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak.
Pertama Ganda sampaikan apresiasi pada kepala sekolah dan majelis guru SDN 025 Teluk Binjai yang sudah mempersiapkan acara dengan sangat luar biasa.
“Saya sangat salut dengan loyalitas guru-guru disini dengan fasilitas minim mereka tetap mengajar dengan hati dan sampai mau merogoh kocek sendiri demi suksesnya acara perpisahan,” katanya Sabtu (12/5/2018).

Ganda juga menyampaikan terima kasihnya atas sumbangsih dari masyarakat yang peduli terhadap pendidikan

seperti yang ditunjukkan oleh Zainal Arif yang sudah membatu fasilitas di sekolah itu.
“Alhamdulillah sudah tiga ruang kelas dialiri listrik dan itu semua dari bantuan pribadi bapak Zainal Arif yang peduli terhadap dunia pendidikan,” jelas Ganda.
Ia juga berharap apa yang dilakukan oleh Zainal Arif ini bisa menjadi contoh baik dan diikuti oleh pihak-piak lainnya terutama wali murid dan masyarakat sekitar.
Tak lupa pula, Ganda mengucapkan terima kasih atas kehadiran Komisi I DPRD Kota Dumai, Edison SH yang hadir dalam pelaksanaan perpisahan dan pelepasan siswa kelas VI SD Negeri 025 Teluk Binjai.

Edison juga menyempatkan diri untuk meninjau kondisi SDN 025 Teluk BInjai Dumai

yang minim fasilitas dan dalan keadaan yang memprihatinkan.
“Saya bersama kepala sekolah tadi mendampingi pak Edison untuk meninjau bangunan dan fasilitas sekolah. Beliau sangat tersentuh dan akan berupaya membantu dan memperjuangkan sarana dan prasarana untuk sekolah ini,” pungkas Ganda.
Terakhir, Ganda mengimbau kepada pemerintah Kota Dumai terutama Dinas Pendidikan untuk dapat memperhatikan dan ikut meninjau langsung kondisi sekolah yang sudah berumur lebih dari 32 tahun ini.
“Sekolah ini sudah berusia lebih dari 32 tahun, pastinya murid-murid lulusan sekolah ini sudah ada juga yang menjadi pejabat. Sekolah ini sudah seharusnya mendapat sentuhan pembangunan,” tutupnya.