Lomba FIK Anak Berkebutuhan Khusus Ditutup

Lomba FIK Anak Berkebutuhan Khusus Ditutup

Lomba FIK Anak Berkebutuhan Khusus Ditutup
Lomba FIK Anak Berkebutuhan Khusus Ditutup

Kepala Bidang Pendidikan Khusus Layanan Khusus (PKLK), Yahya Balriyanan

atas nama Kadis Dikbud Maluku menutup dengan resmi Lomba Festival Inovasi Kewirausahaan (FIK) bagi anak berkebutuhan khusus.

Penutupan lomba Festival Inovasi Kewirausahaan yang melibatkan peserta se-Maluku itu, bertempat di halaman Kantor Dinas Dikbud Provinsi Maluku, Kamis (8/8/2019).

Sambutan tertulis Kadis Dikbud Maluku yang dibacakan Yahya Balriyanan mengatakan,

Kadis Dikbud memberikan apresiasi kepada anak-anak dan para guru yang mengikuti lomba FIK, dan yang belum berhasil masih ada kesempatan di waktu mendatang.

Jika ingin mengetahui hasil sebenarnya silahkan berkoordinasi dengan dewan juri untuk mengetahui dimana kekurangannya, sehingga kedepan dapat membenahi diri.

Bagi mereka yang sudah dibacakan namanya keluar sebagai pemenang dan akan mewakili Provinsi Maluku pada event tingkat nasional yang akan digelar di Bandung Provinsi Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Kuningan.

Tentu diperhadapkan dengan banyak persaingan dari 33 provinsi yang hadir

. Karenanya, jangan berbangga diri namun perlu dikoreksi kembali, kendatipun pemenang predikat pertama namun nilainya masih dibawah standart.

Para kepala sekolah diminta untuk berkoordinasi dengan para dewan juri untuk mengetahui apa saja yang perlu dimantapkan dengan harapan, mereka kembali membawa nama harum Provinsi Maluku.

Dikatakan, kegiatan Festival Inovasi Kewirausahaan (FIK) ini menjadi agenda tetap Dinas Dikbud Provinsi Maluku.

 

Sumber :

https://pharmacygig.com/niat-puasa-syawal/