Biografi Aziz Gagap

Table of Contents

Biografi Aziz Gagap

Siapa yang tidak paham artis/pelawak yang satu ini, seorang pelawak yang khas bersama dengan omongan gagapnya ini lah dia Aziz Gagap. Karena penghasilan yang tidak seberapa komedian Azis Gagap dulu menjajal keberuntungan bersama dengan bekerja di sebuah kontraktor bangunan. Namun sebab jadi punyai jiwa melawak, pria yang selalu tampil di acara komedi OPERA VAN JAVA itu balik kucing memilih sebagai seorang pelawak.

“Sempat menjadi kontraktor. Tapi sebab gue ngerasa jiwa gue di komedian, kontraktor gue tinggalin. Alhamdulillah tiap th. tersedia peningkatan,” ungkap pria yang mengaku pertama melawak cuma dibayar Rp25 ribu itu.

Acara Opera Van Java yang keliru satunya dibintangi aziz gagap mengantarkan ia menjadi pelawak yang patut diperhitungkan dan melambungkan namanya didunia hiburan. Menurtu www.indorating.com acara
OVJ mendiami peringkat kedua dalam rating acara televise ber-genre komedi bersama dengan nilai overall 4,85 berada di bawah tawa sutra (ANTV) 4,94, tetapi diatas abdel dan temon (Global TV) 4,0, dan suami-suami kuatir istri (trans TV) 3,9. datanya dapat dicermati disini
Azis sebetulnya lahir untuk menjadi laki laki penghibur di layar kaca. Banyolan dan juga celetukannya renyah mengakibatkan tawa. Sosoknya terhitung benar-benar menjajakan andaikata udah di atas panggung padahal Azis belum sedikitpun beraksi. Kepolosan wajah, yang kadang keluar dungu, menjadi ciri khas seorang Azis.

Azis sebetulnya bukan pelawak karbitan yang lahir melalui kontes-kontesan. Bukan pula mendapat keajaiban yang bersama dengan tiba-tiba dapat bersama dengan gampang tampil di tv. Bisa menjadi Azis pun dulu tampil bermandi keringat bersama dengan bayaran tak seberapa sebelum dirinya benar-benar tenar seperti saat ini. Aziz seorang artis yang punyai 2 istri dan dikarunia 3 anak dari pernikahan kedua istrinya.

Sumber : https://tokoh.co.id/

Baca Juga :