Sambut Hari Ibu, Lotte Choco Pie Gelar Rangkaian Acara Menarik

Sambut Hari Ibu, Lotte Choco Pie Gelar Rangkaian Acara Menarik

Sambut Hari Ibu, Lotte Choco Pie Gelar Rangkaian Acara Menarik
Sambut Hari Ibu, Lotte Choco Pie Gelar Rangkaian Acara Menarik

Lotte Indonesia melalui Lotte Choco Pie mengambil inisiatif mengemas sejumlah kegiatan bertajuk “Aku, Ibu, dan Lotte Choco Pie” di beberapa sekolah di Jabodetabek mulai 8 November hingga 11 Desember 2018. Kegiatan untuk meningkatkan hubungan anak dan Ibunya itu digelar dalam rangka menyambut hari Ibu yang jatuh tiap 22 Desember.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Lotte Choco Pie untuk menciptakan premium moments together antara ibu dan anak,” ujar Marketing Manager PT Lotte Indonesia Ingen Ate Malem Meliala dalam keterangan tertulisnya yang diterima SP, Senin (3/12).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan itu, pihaknya membagikan snack Lotte Choco Pie kepada siswa

di sekolah-sekolah yang dikunjungi. Setiap siswa mendapat dua snack Lotte Choco Pie, di mana setiap siswa akan berbagi snack tersebut dengan Ibunda tercinta sebagai ungkapan rasa sayang mereka kepada Ibu.

Selain itu, lanjut dia, Lotte Choco Pie juga mengadakan lomba menulis surat cinta untuk Ibu dengan kontes swafoto bagi para siswa. Tujuannya untuk mendorong anak-anak dalam mengekspresikan perhatian dan rasa sayang kepada ibu mereka dengan bentuk tulisan.

“Literasi di Indonesia semakin menurun, semoga dengan adanya lomba seperti ini, membuat anak-anak kembali tertarik dengan dunia kreatif dan literasi,” lanjut Ingen.

Ia menambahkan, Lotte Choco Pie juga bekerja sama dengan Female Radio mengadakan kegiatan mendongeng bersama Paman Gerry dan Mama Nina yang diikuti sejumlah ibu dan anak-anaknya di Kembang Kencur, Jakarta, pada 1 Desember 2018.

Menurut dia, pihaknya tidak hanya mendorong kemampuan untuk menulis

, tetapi juga mendorong kemampuan membaca melalui bercerita atau mendongeng.

Pada acara itu juga digelar sesi “Joy Parenting” bersama Vera Itabiliana Hadiwidjojo, psikolog anak di Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia dan psikolog sekolah di beberapa sekolah di Jakarta yang membahas tentang “Tidak Ada Buku Petunjuk untuk Menjadi Ibu Sempurna.”

“Melalui kegiatan-kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi kepada para Ibu pentingnya menjalin momen kebersamaan,” kata dia.

Ia menilai, saat ini sebagian besar anggota keluarga sudah memiliki telepon

pintar dan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sesi itu sekaligus membekali para ibu dengan pengetahuan mengenai parenting menjadi Ibu yang dapat andil dalam pertumbuhan kembang anak untuk membangun karakternya.

“Seluruh kegiatan ini dikampanyekan baik melalui aktivasi online juga aktivasi offline karena kami menyadari pentingnya marketing melalui konektivitas omnichannel agar dapat menjangkau target yang maksimal,” tambah Ingen.

 

Sumber :

https://vidmate.co.id/