Seni Hidup Manusia Bisa Menjadi Indah

Seni Hidup Manusia Bisa Menjadi Indah

Seni Hidup Manusia Bisa Menjadi Indah
Seni Hidup Manusia Bisa Menjadi Indah

 

KARAWANG-Sebagai wujud Kepedulian terhadap bidang seni budaya

, Bupati membuka gelaran lomba Marawis se-Kabupaten Karawang yang diselenggarakan oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia dan MUI bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karawang sebagai tuan rumah. Lomba ini di buka langsung pada Selasa (9/4) oleh Bupati dengan simbolis menabuh Bedug sebagai tanda dimulainya lomba ini.

Dalam sambutannya Bupati berujar bahwa kegiatan ini

merupakan salah satu upaya pelestarian budaya masyarakat islam sekaligus memanfaatkan keluhuran seni dan budaya islam dimaksud sebagai sarana atau media strategis dalam syi’ar Islam di Kabupaten Karawang. Terlebih apabila kita melihat kenyataan kehidupan di masa sekarang, dimana pengaruh arus budaya modern yang semakin memprihatinkan kalangan masyarakat kita, seakan tak dapat dibendung, bahkan cenderung lebih kuat dari budaya asli kita sendiri, ujarnya

Semoga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai agenda rutin

atau bahkan ditingkatkan meliputi berbagai seni tradisional bernuansa islami lainnya, sehingga pada gilirannya nanti akan memberikan kontribusi tersendiri terhadap pencapaian Visi “Karawang Sejahtera Berbasis Pembangunan Berkeadilan Dilandasi Iman Dan Taqwa” serta misi “Meningkatkan Kualitas Kehidupan Masyarakat Yang Cerdas, Sehat, Berbudaya Dan Religius Yang Harmonis”, demikian harapan Bupati Ade Swara.

 

Sumber :

https://www.okeynotes.com/blogs/212521/18990/contoh-teks-ulasan-lengkap