Tahun 2015, Kita Songsong Dengan Penuh Harapan

Tahun 2015, Kita Songsong Dengan Penuh Harapan

Tahun 2015, Kita Songsong Dengan Penuh Harapan
Tahun 2015, Kita Songsong Dengan Penuh Harapan

LEMBANG-Penseskoau, Rabu (17/12), Danseskoau Marsda TNI Potler Gultom,

S.H., M.M. mengatakan, bahwa tantangan tugas ke depan akan semakin berat dan kompleks. Perkembangan lingkup global, regional dan nasional baik secara langsung maupun tidak akan senantiasa mempengaruhi tugas-tugas yang akan kita laksanakan. Untuk itu menjelang tahun 2015 marilah kita songsong dengan penuh harapan dan optimistis, serta siap mengisinya dengan karya-karya yang terbaik untuk Seskoau, TNI AU, TNI, bangsa dan negara.

Hal demikian dikemukakan Komandan Seskoau Marsda TNI Potler Gultom,

S.H., M.M. saat bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera 17-an bulan Desember 2014 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Walet Seskoau Lembang, Bandung Barat (17/12/2014) dihadiri Wadanseskoau Marsma TNI Warsono, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun serta seluruh personel Seskoau.

Selanjutnya Danseskoau mengharapkan, agar Personel Seskoau dapat melaksanakan

setiap tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab yang tinggi serta apabila menghadapi permasalahan atau hambatan tugas segera lakukan koordinasi dengan baik sehingga hambatan tersebut akan cepat teratasi. ”Ciptakan kehidupan berdisiplin serta tingkatkan semangat pengabdian dengan tetap berpegang pada nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri”, ujar Marsda TNI Potler Gultom, S.H., M.M.

 

Sumber :

http://posad.org/begini-struktur-penulisan-teks-eksplanasi/