PayTren Bidik Pasar Jabar

PayTren Bidik Pasar Jabar

PayTren Bidik Pasar Jabar
PayTren Bidik Pasar Jabar

BANDUNG-PT Veritra Sentosa Internasional, perusahaan sistem pembayaran dengan produk aplikasi PayTren membuka cabang di Bandung, karena pasarnya yang besar.

Direktur Operasional PT Veritra Sentosa Internasional

Hari Prabowo mengatakan pasar jasa pembayaran via online semakin tumbuh dan pasarnya terus berkembang, demikian juga di Jabar.

Sebagai perbandingan, hingga semester I/2016 ini pihaknya membukukan omset sebesar Rp 318 miliar.

“Alhamdulillah, selama semester I ini kita sudah mengantongi omset sebesar Rp 318 milar. Setahun ini, kita menargetkan bisa mendapatkan omset hingga Rp 1 triliun,” kata Hari usai peresmian kantor pusat PayTren di Parahyangan Business Park, The Suites Blok E5-E7, Jalan Soekarno Hatta No. 693 Kota Bandung.

Menurutnya, perusahaan ini tak hanya menggunakan

uang administrasi untuk biaya operasional. Namun, uang ‘recehan’ itu dipakai sebagai cashback dan sedekah. Pada 2015 lalu, omset yang diperoleh sebesar Rp 400 miliar.

Sejak 2015 hingga sekarang, total sedekah yang terkumpul mencapai Rp 4 miliar lebih yaitu Rp 4,26 miliar. Total sedekah ini merupakan akumulasi dari sedekah umum sebesar Rp 1.944.258.884, sedekah produktif Rp 693.910.100, dan sedekah harian Rp 1.619.514.000.

Hari mengklaim, perusahaan lokal ini di Indonesia

sudah dipakai 600 ribu pengguna. Sebagai pengguna mayoritas, pengguna asal Jabar memberikan kontribusi sebesar 30%.

Sementara itu, Presider Direktur PT Veritra Sentosa Internasional Yusuf Mansur menargetkan, produk aplikasi PayTren ini mampu menggaet satu miliar pengguna.

“Sebagai bisnis utama, PayTren ini bergerak dalam bidang payment gateway. Kita menargetkan bisa mencapai satu miliar pengguna aplikasi. Tak hanya pasar domestik, kita pun bermitra dengan pengusaha luar negeri,” kata Yusuf Mansur, yang juga seorang ustad itu. Jo

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/147702851/pengembangan-ide-kreatif-dan-inovatif/