Dompet Kulit Pria Lokal yang Harganya Terjangkau

Dompet Kulit Pria Lokal yang Harganya Terjangkau

 

Dompet merupakan salah satu benda yang dimiliki setiap pria

Dompet tidak hanya sebagai tempat menyimpan uang dan kartu, namun saat ini dompet juga menjadi simbol fashion bagi pria. Salah satu dompet yang cocok untuk pria yang memerhatikan penampilannya adalah dompet kulit. Dompet kulit pria cenderung lebih awet dan terlihat berkelas bagi pria, namun terkadang harga dompet kulit cenderung mahal.

Tapi kamu tak perlu khawatir karena masih ada dompet kulit pria merek lokal yang desainnya elegan tetapi harganya terjangkau kantong. Yuk, cek rekomendasi dompet pria di bawah ini!

1. Guteninc

Guteninc menyediakan beberapa model dompet dengan bahan kulit asli dengan jenis pull-up leathercrazy horse leather, dan oil leather. Harganya pun bervariasi, untuk dompet sekitar Rp 240 ribuan hingga Rp 260 ribuan sedangkan untuk card holder harganya mulai Rp 160 ribuan saja, lho.

Bahan yang digunakan seperti pull-up leather mampu memberikan kesan vintage seiring berjalannya waktu, warnanya berubah menjadi gelap mengikuti pemakaian. Selain itu, dompet kulit pria branded original dari Guteninc juga berdesain slim sehingga tidak membuat kantung celana kamu terlihat tebal.

2. Brodo

Jika mencari dompet pria branded, Brodo juga memiliki dompet kulit keren dengan harga yang terjangkau. Dompet kulitnya hanya dijual mulai harga Rp 195 ribu hingga Rp 350 ribuan aja. Desain dompet Brodo cenderung simpel dan polos untuk memberikan kesan elegan dan klasik. Dan dengan bahan kulit pilihan, dompet ini tentunya awet untuk menemani perjalanan hidupmu. Selain itu Brodo juga memberikan layanan seperti gratis ongkir dan penukaran produk dengan garansi 3 bulan.

3. LTHRKRFT

Kalau kamu menginginkan dompet kulit pria dengan kualitas tinggi dan desain sangat rapi kamu bisa memilih dompet dari LTHRKRFT asal Bandung ini! Dompet ini dibanderol dengan harga Rp450 ribu hingga Rp500 ribu dengan kualitas yang terjamin. Bahan kulit yang digunakan oleh LTHRKRFT adalah vegetable tan dan pull up impor yang memiliki kualitas bagus dan bau kulitnya lebih enak dibanding dengan bahan kulit lokal.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/