Mensos Pantau Penyaluran Bantuan

Mensos Pantau Penyaluran Bantuan

Mensos Pantau Penyaluran Bantuan
Mensos Pantau Penyaluran Bantuan

BANDUNG- Menteri Sosial Idrus Marham bersama sejumlah pejabat

di lingkungan Kementerian Sosial melakukan ke sejumlah provinsi termasuk ke Provinsi Jawa Barat, untuk mengetahui proses penyaluran bantuan bagi masyarakat di Jawa Barat.

Dalam kunjungannya Idrus menyatakan, bahwa berbagai bantuan dari Pemerintah Ousat melalui Kementerian Sosial diterima dengan baik dan lancar kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sejatinya menteri ke satu daerah harus silaturahmi dengan Pemerintah

Daerah karena apa-apa yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat itu bisa sukses apabila secara bersama-sama, bersinergis, terpadu dengan Pemda,” ucapnya.

Idrus menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Jawa Barat yang telah menjalankan program-program Bantuan Sosial (Bansos) bisa dijalankan dengan baik di Jabar.

“Alhamdulillah, tadi seperti yang disampaikan Gubernur Jabar, program-program

Bansos selama ini tidak hanya mensuport dan mendukung dengan memberikan fasilitas kepada para pendamping sehingga membantu kerja mereka sehingga penyalurannya¬† bisa tepat waktu,” ucapnya.

Usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat, di Gedung Negara Pakuan, Kamis (01/03) Mensos melihat langsung penyaluran Bansos yang di gelar di Gedung Wyata Guna, Bandung.

 

Baca Juga :