Sosmed Juga Bisa Buat Hubungan Anda Berakhir

Sosmed Juga Bisa Buat Hubungan Anda Berakhir

Sosmed Juga Bisa Buat Hubungan Anda Berakhir
Sosmed Juga Bisa Buat Hubungan Anda Berakhir

Dalam sebuah hubungan, setiap orang pastinya

ingin memperjuangkan dan menjaga hubungan asmara yang sedang dijalani. Memperjuangkan dengan cara yang bagaimana? Kembali lagi kepada masing-masing individu. Namun yang pelu kamu ingat bahwa kamu harus memperhatikan dan memperdulikan pendapat pasanganmu dengan tidak melakukan sejumlah hal di bawah ini.

Terlalu Sering Mengirim Pesan Kepadanya

Coba cek lagi berapa kali sehari kamu mengirimkan pesan kepadanya? Apakah kamu langsung marah-marah tidak jelas jika dia lama membalas pesan darimu? Kalau kamu sering melakukannya, mulai sekarang cobalah untuk merubah kebiasaan ini. Sebab, dia bukan penjahat dan kamu bukan polisi yang harus terus mengawasinya setiap menit dan detik. Percayalah bahwa setiap orang butuh waktu sendiri dan privasi untuk dirinya. Sebagai pasangan yang baik, seharusnya kamu mampu memahami itu dan jangan mengambil seluruh waktunya hanya untuk dirimu sendiri.

Kecanduan Main Sosmed, Setiap Momen Bersama Selalu Diunggah

Saat sedang bersama, kamu hanya sibuk dengan sosial mediamu, Kamu sibuk mengabadikan mmen kebersamaan kalian dan mengunggahnya di sosial media. Sebenarnyaitu bukan hal yang buruk jika kamu tahu batasannya. Namun jika kamu sudah mulai mementingkan sosial mediamu ketimbang kenyamanan pasanganmu, maka jangan harap dia akan betah bersamamu.

Cemburu Berlebihan

Kata orang cemburu itu tanda sayang, dan itu memang benar adanya. Namun cemburu yang bagaimana yang biasa dikategorikan sebagai tanda sayang?Cemburu ketika dia sedang mengobrol dengan orang lain? cemburu ketika dia sedang membantu orang lain? apakah itu yang dikategorikan sebagai tanda sayang? Maka dari itu, cemburu itu juga berfikir lo. Pikir cari tahu dulu apa yang sebenarnya terjadi dan jangan malah marah-marah tidak jelas dengan pasanganmu.

Suka Mengeluh Tentang Ini dan Itu

Boleh-boleh saja mengeluh tentang suatu hal, namun kamu juga harus tahu seberapa besar batasnya. Tidak akan ada satu orang pun yang akan betah berada di dekatmu jika kamu terus-terusan mengeluh tentang hidupmu. Maka dari itu cobalah ubah kebiasaan itu karena mengeluh sebenarnya tidak baik untuk dirimu sendiri.

Baca Juga :