Apa Yang Bikin Hidup Menjadi Rumit, Mari Cek Berdasarkan Zodiak

Apa Yang Bikin Hidup Menjadi Rumit, Mari Cek Berdasarkan Zodiak

Apa Yang Bikin Hidup Menjadi Rumit, Mari Cek Berdasarkan Zodiak
Apa Yang Bikin Hidup Menjadi Rumit, Mari Cek Berdasarkan Zodiak

Menurut zodiak, kira-kira apa ya yang membuat kehidupan seseorang menjadi rumit? Ada banyak faktor, terutama terkait kepribadian diri seseorang. Nah yuk cek apa kerumitan itu berdasarkan ramalan bintangmu.

Aries : Gampang marah dan impulsif

Hidup Aries bisa dibilang rumit karena Aries dianggap sebagai zodiak yang sulit dalam mengendalikan kekuatan emosinya. Namun intuisinya yang peka, mudah membuat mereka memahami orang lain ketika terluka atau tersinggung oleh perilaku mereka.

Taurus : Keras kepala dan gampang puas

Ketika seorang Taurus dikhianati, maka amarahnya akan mudah meluap, itu yang membuat hidupnya agak rumit. Mereka sering dianggap keras kepala karena simbol mereka adalah banteng.

Gemini : Plin-plan dan gak fokus

Gemini dapat memanipulasi dan biasanya membuat orang-orang di sekelilingnya mencoba untuk menebak-nebak.

Cancer : Mudah badmood

Cancer diketahui memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi, dari perspektif tersebut dapat disimpulkan bahwa mereka memiliki kesulitan secara emosional. Kerumitan itu dapat menunjukkan perasaan mereka tentang situasi negatif dan menyebabkan mereka gampang badmood. Juga membuat mereka merasa gak nyaman.

Leo : Egosentris

Dalam menghadapi kesulitan, Leo mencoba berjuang untuk tetap menjadi yang teratas. Dan hal tersebut yang terkadang membuat hidupnya menjadi rumit. Mereka memiliki kecenderungan ego yang tinggi dan gak mau mendengarkan apa kata orang lain. Mereka bahkan cenderung rentan dan berharap orang lain bisa melihat kesulitan mereka.

Virgo : Kritis dan banyak menuntut

Memiliki sistem pengorganisasian, Virgo selalu memiliki sifat mengatur. Dan mereka juga dianggap sangat kritis. Virgo bisa sampai pada titik di mana mereka terlalu kompulsif dan obsesif dan itu yang membuat hidupnya terlihat rumit. Mereka juga mudah mengkritik kekurangan orang lain. Virgo selalu melihat kekurangan orang lain namun sebenarnya mereka peduli dengan orang tersebut.

Libra : Tidak seimbang dan perfeksionis

Libra mencintai keindahan dan salah satu sisi gelapnya ialah gak memiliki keseimbangan. Karena memiliki elemen udara, Libra terkadang kehilangan keseimbangan dan arah tujuan mereka. Sehingga membuat hidupnya agak rumit dan gampang mengeluh. Libra sangat perfeksionis dan mereka selalu melihat kesalahan dengan detail.

Scorpio : Agresif dan pendendam

Scorpio memiliki rasa pendendam jika orang-orang yang mereka percaya mengkhianati mereka. Scorpio sangat menghargai kejujuran dan dia bisa menjadi detektif jika seseorang menyimpan rahasia darinya.

Sagitarius : Tegas dan agak kasar

Sagitarius yang dikuasi oleh Jupiter dianggap sebagai salah satu zodiak yang paling optimis. Meskipun mereka memiliki sisi kritis tanpa filter. Mereka cerdas dan memiliki sisi menawan, namun disisi lain mereka agak kasar dan menyakitkan. Aspek gelap Sagitarius itu yang membuat hidupnya rumit karena mereka bisa menyakiti hati seseorang dengan penilaian sembrono mereka.

Capricorn : Dingin dan keras kepala

Capricorn dikuasi oleh planet Saturnus, mereka dikenal karena kemajuannya yang kongkrit dan stabil. Terkadang seorang Capricorn bisa bersikap dingin dan tanpa emosi, namun hal itu justru membuatnya rumit karena menyebabkan kesalahpahaman.

Aquarius : Usil dan mudah berubah

Aquarius yang dikuasi oleh Uranus memiliki sikap sinis, dan skeptis terhadap perspektif orang lain. Seorang Aquarius dapat melakukan sesuatu yang dianggap spontan agar kehidupannya gak membosankan, karena mereka selalu ingin melakukam perubahan.

Pisces : Tertutup

Pisces dikuasai oleh Neptunus, mereka memiliki sifat yang susah ditebak dan cenderung tertutup. Mereka juga sering tenggelam dalam perasaan mereka sendiri. Itulah yang membuatnya menjadi rumit.